Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Kas Hartadi Evaluasi Transisi Menyerang dan Bertahan

Kas Hartadi Evaluasi Transisi Menyerang dan Bertahan

Tanggal : Pukul :
448
0
Hendrico mencoba mengirimkan umpan kepada Airlangga Sucipto. (Istimewa)

Sidoarjo, Detik Sumsel-Hasil imbang yang diperoleh Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar dilaga kedua babak 8 besar kompetisi Loga 2 2019, membuat Pelatih kepala Kas Hartadi harus memutar otak lebih keras, sebelum menghadapi pertandingan terakhir melawan Persiraja.

Untuk menjaga peluang lolos ke babak semi final, arsitek asal Solo ini akan melakukan evaluasi terhadap kinerja anak asuhnya.

“Lini tengah kita masih lemah saat transisi dari menyerang ke bertahan. Dari dua kali pertemuan dengan Persiraja, mereka memiliki pemainnya yang cepat-cepat, karena itu kita harus antisipasi (kecepatan) mereka,”ungkapnya.

Ya, Sriwijaya FC hanya membutuhkan hasil imbang melawan Persiraja Banda Aceh pada laga pamungkas babak Delapan Besar Liga 2 2019, Sabtu (16/11).

Baca Juga :   Sriwijaya FC Ditahan Imbang Persebaya

Ini tidak terlepas dari hasil imbang 2-2 antara Persiraja melawan Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (13/11) malam.

Persiraja kini memuncaki klasemen sementara Grup A babak Delapan Besar Liga 2 2019. Raihan satu angka itu membuat Persiraja mengumpulkan nilai empat dari dua laga. Persiraja berada di puncak, karena unggul selisih gol dari SFC yang bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar.

Situasi itu membuat persaingan memperebutkan tiket ke empat besar masih terbuka bagi seluruh tim di Grup A. Pada laga terakhir di tempat yang sama, Sabtu (16/11), Persiraja menghadapi Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Tantang PSGC di Kandang, Tiga Poin Harga Mati

Kekalahan bisa membuat salah satu dari kedua tim tersingkir, karena Mitra Kukar dan Persewar masih memiliki peluang, walau baru mengumpulkan satu poin. Tapi bisa saja, SFC dan Persiraja akan bermain aman mengingat hanya dengan hasil imbang keduanya bisa lolos ke babak semifinal.

“Poin empat belum aman. Lawan Persiraja kami akan tampil all out biar lolos ke semifinal,”ucapnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here