Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Karan Karnedi Diprediksi Kuat Pimpin Legislatif Muba

Karan Karnedi Diprediksi Kuat Pimpin Legislatif Muba

Tanggal : Pukul :
643
0
Karan Karnedi

Palembang, Detik Sumsel – Karan Karnedi, Politisi muda Golkar yang lolos dan diprediksi duduk di kursi DPRD Kabupaten Muba, dengan perolehan suara pribadi 6.314 suara sah dan total suara Partai Golkar 55.727 Suara dan Alokasi 7 Kursi di DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, berdasarkan formulir model DB1 pleno KPUD.

Siapa Karan Karnedi? Karan Karnedi mengawali karirnya sebagai Pengusaha Muda, pria bernama lengkap Karan Karnedi, S.H., yang juga mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, memulai karir organisasi kepemudaannya di Karang Taruna dan karir Politiknya di Ormas MKGR serta Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :   Idrus Marham Jalani Sidang Tuntutan

Setelah lulus S1 Hukum Unsri, Karan mengabdikan diri di kampung halamannya, Musi Banyuasin, dengan berbagai aktivitas bersama masyarakat, organisasi di Musi Banyuasin.

Pria yang Lahir di Desa Sungai Angit Muba 29 Tahun lalu, 2 Oktober 1990 ini, berpeluang menduduki pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Muba karena memdapatkan suara pribadi terbanyak di PartaI Golkar. Jika nanti benar-benar menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupatan Muba, Karan akan jadi yang termuda.

“Jangan terburu-buru, tunggu Keputusan Partai, yang pasti saat ini, Alhamdulillah proses Pileg, Pilpres, dan Penghitungan suara di Kabupaten Musi Banyuasin berjalan baik dan Partai Golkar sebagai Pemenang. Nah, soal Pimpinan, kita serahkan mana yang terbaik dari partai, mekanisme, dan keputusannya seperti apa,” ungkap Karan, saat dibincangi Detik Sumsel, Senin (20/5).

Baca Juga :   Serap Aspirasi Millenial, GEMA Golkar Sisir Daerah

Dikatakan Karan yang saat ini menjaba Wakil Bendahara DPD II Partai Golkar Kabupaten Muba, bahwa masalah pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Muba, menyerahkan langsung kepada struktur partai Golkar, karena dirinya tidak bisa berangan-angan

“Jika nanti ditetapkan Partai, saya akan menerima amanah. Tapi, kita masih menunggu putusan partai,” kata Bendahara Karang Taruna Kabupaten Muba ini. (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here