Iklan
Pemprov

Kapten Inf. Sofyan Pimpin Apel Pagi

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel- Mengawali kegiatan pengerjaan sasaran fisik dan nonfisik, anggota Satgas TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga, melaksanakan apel pagi yang pimpin oleh Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin, di Posko TMMD Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kapten Inf. Sofyan Amirudin saat memimpin apel pagi mengatakan bahwa apel pagi merupakan sarana pengecekan personil, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas untuk tiap-tiap anggota.

“Tugas masing-masing sudah dibagi, kerjakan semaksimal mungkin dan selalu jaga keamanan saat bekerja”, tandas Kapten Inf. Sofyan.

Baca Juga :   Keakraban Tanpa Batas dengan Anak Ketapang

Ia menambahkan bahwa tugas dan tanggung jawab personil Satgas TMMD, sudah diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaan yang telah direncanakan dapat dijalankan dengan baik dan benar.

“Sebelum memulai pekerjaan, mari kita bersama-sama memanjatkan doa agar dalam segala aktifitas kita diberikan perlindungan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Besar”, pungkasnya. (Pendim 0714/Salatiga).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Komsos Dirumah Warga, Satgas TMMD Belajar Membuat Dederan Biji Melon

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 111 Kodim 0718/Pati saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *