Detik
Kapolsek Kota Lahat Timbun Jalan Berlubang
Kapolsek Kota, Polres Lahat, Iptu Irsan bersama anggota, gotong royong lakukan penimbunan jalan. Foto Istimewa

Kapolsek Kota Lahat Timbun Jalan Berlubang

Lahat, Detik Sumsel — Prihatin dengan kondisi jalan lingkar sumatera bertatus jalan negara, yang rusak tanpa kunjung ada perbaikan dalam beberapa bulan terakhir. Kapolsek Kota, Polres Lahat, Iptu Irsan bersama anggota, gotong royong melakukan penimbunan jalan. Dengan cara menampal jalan berlubang, menggunakan batu dan pasir.

Irsan menuturkan, kondisi jalan berlubang ini sudah sering menimbulkan kecelakaan, terutama bagi pengendara sepeda motor. Untuk itu pihaknya berinisiatif, melakukan penutupan lubang-lubang disejumlah titik disepanjang jalan tersebut.

“Sudah banyak laporan pengendara sepeda motor yang terjatuh, akibat jalan berlubang ini. Untuk mengantisipasi ada korban lain, kita berupaya menutup lobang itu dengan batu dan pasir seadanya,” ujar Irsan, Sabtu (9/5).

Baca Juga :   Ingin Dapat Hadiah Usai Nyoblos? Begini Caranya

Sementara, Andra (32) warga sekitar, sangat mengapresiasi tindakan Kapolsek Kota Lahat. Meskipun baru sepekan menjabat, beliau sudah mengambil langkah perbaikan. Sehingga dapat mencegah timbulnya korban jiwa.

“Terima kasih pak Kapolsek. Semoga langkah kecil ini bisa membuka mata pihak pemerintah, agar secepatnya melakukan perbaikan secara permanen,” tutur Andra. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *