Iklan Detik Sumsel

Kapolres Belum Pastikan Dua Peristiwa Penembakan Berkaitan

0
280
Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK

Prabumulih, Detik Sumsel – Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK mengaku belum bisa memastikan, jika peristiwa pembunuhan yang menewaskan tiga korban di sebuah rumah Jalan Aru, RT 05 RW 03, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (6/12) pukul 14.00 WIB.

Yang menewaskan tiga korban yakni Faisal (45 tahun) pemilik rumah. Kemudian Zainal Imron (45) dan Luken (35), keduanya merupakan warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.

Memiliki kaitan dengan korban luka tembak di kepala yang ditemukan sekarat dan bersimbah darah di sebuah rumah di Komplek Perumahan GPE, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur pada Kamis (06/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :   Konsleting Listrik, Rumah dan Mobil Toni Ludes Terbakar

Yang belakangan diketahui sebagai anggota TNI berinisial C dan saat ini korban masih dalam keadaan kritis, serta dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih.

“Informasi itu memang ada, namun kita belum bisa mengaitkannya dengan temuan tiga korban yang tewas itu. Kita masih mengembangkan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan.

Karena itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan secara mendalam dan mengumpulkan bukti dan saksi di tempat kejadian perkara (TKP). Sebelum memberikan kesimpulan akhir terkait kasus tersebut, termasuk apa motif dibalik peristiwa pembunuhan tersebut.

Baca Juga :   Setahun Buron, Apriyadi Dibekuk Saat Kembali ke Rumah

“Hingga saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki oleh Polres Prabumulih,”ucapnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, warga Prabumulih digemparkan oleh peristiwa yang menewaskan tiga korban dengan luka tembak. Saat ditemukan, korban bernama Faisal tewas dalam kondisi luka tembak di kepala dalam posisi tertelungkup dekat kursi di teras rumahnya.

Sementara korban lainnya bernama Zainal tewas dengan posisi duduk di atas kursi, tidak jauh dari lokasi Faisal. Sedangkan korban Luken ditemukan dalam kondisi sekarat di teras dekat garasi rumah korban dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit AR Bunda. (Ichal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here