Pemprov

Kapolda Sumsel Sudah Divaksinasi Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Program vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Sumsel yang berlangsung Kamis (14/1/2021) di Puskesmas Gandus Jalan TP Husin Damar Jaya Sungai Tenang RT 19 RW 02 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandung Palembang berjalan sukses.

Dimana Gubernur Sumsel H Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM dan Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus ikut langsung di vaksinasi dengan ikut disuntik.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S MM menjadi orang yang pertama di kepolisian daerah Sumsel disuntikan vaksin sinovac. Jenderal bintang dua ini mendapat urutan ketiga yang disuntik vaksin setelah gubernur Herman Deru dan Panglima Kodam II Sriwijaya.

Baca Juga :   Tarian Tradisional Muba Hadir di A Land of Diversity Oslo

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan program vaksinisasi hari ini merupakan rangkaian kegiatan dari pemerintah pusat mulai dari presiden, kapolri, panglima, dan para pejabat ditingkat pusat sudah melakukan penyuntikan vaksin sinovac ini sejak rabu 13 januari 2021 lalu, dan selanjutnya vaksinisasi untuk tingkat provinsi termasuk provinsi Sumsel.

“Seperti yang kita lihat sama – sama, hari ini Gubernur H. Herman Deru, Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko beserta para pejabat lainya melakukan vaksinisasi tahap pertama dan berjalan dengan lancar,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel Ini.

Baca Juga :   Gelandangan Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta

Dikatakan Supriadi, selanjutnya para anggota Polda Sumsel juga akan melakukan vaksinisasi menyusul Kapolda Sumsel dan sedang menunggu jadwal pelaksanaanya.

“Nanti anggota Polri Khususnya Polda Sumsel juga akan divaksinisasi di Rumah Sakit M Hasan Palembang namun masih menunggu jadwal,” tutup dia.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Awal Tahun, Sudah Ada Puluhan Janda Muda di Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Data mencengangkan kali ini dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Kabupaten Lahat. Terhitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *