Iklan

Detik
Pemprov
Kapolda Sumsel Silahturahmi di Kediaman Habib Mahdi Muhammad Syahab
Habib Mahdi Muhammad Syahab tampak akrab bercengkrama dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM

Kapolda Sumsel Silahturahmi di Kediaman Habib Mahdi Muhammad Syahab

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM bersilaturahmi ke rumah Habib Mahdi Muhammad Syahab di Jalan Dr M Isa, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Jumat (3/7).

Silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Sumsel dengan para ulama serta sebagai bentuk sinergitas guna terjaganya kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum sumsel.

Kapolda berbincang dan mendapatkan masukan dari Habib Mahdi dan beliau berpesan untuk terus memperkuat rasa nasionalisme dan rasa cinta tanah air terutama di kalangan generasi muda.

Baca Juga :   Plt Bupati Resmikan Dapur Umum Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19

“Dipundak Polri inilah masyarakat menaruh kepercayaan dan harapan yang sangat besar untuk mempertahankan serta memperjuangkan keutuhan NKRI,”kata Habib Mahdi.

Kapolda Sumsel juga menyampaikan dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini kita harus tetap disiplin mempedomani protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Tetaplah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif meskipun dalam kondisi yang serba terbatas.

“Diharapkan juga untuk mengantisipasi adanya berita hoax yang memanfaatkan situasi pandemi Covid-19. Agar para ulama dan masyarakat jangan pernah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas asalnya dan kebenarannya,”ujarnya.(oji)

Baca Juga :   Enam Personel Basarnas Diterjunkan Cari Koban Tenggelam di Sungai Saka OKU Selatan
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Herman Deru Perkenalkan Aplikasi Canggih Deteksi Dini Karhutla

Palembang, Detik Sumsel – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel), dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *