Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Kapolda Sumsel: Senjata Yang Ditemukan Ditangan Fransiskus Jenis Revolver Buatan Taiwan

Kapolda Sumsel: Senjata Yang Ditemukan Ditangan Fransiskus Jenis Revolver Buatan Taiwan

Tanggal : Pukul :
3048
0
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan polisi menemukan senjata api yang masih dipegang oleh Fransiskus.

Disenjata api jenis Revolver tersebut diketahui buatan Taiwan yang tertulis Made In Taiwan.

“Posisi senjata api masih dipegang oleh Fransiskus. Dikepala keempat korban yang tewas masih bersarang peluru. Kami pastikan senjata api tersebut illegal karena tidak memiliki izin dan sudah kami cek semua,”Kapolda Sumsel, Irjen Zulkarnain Adinegara di Polda Sumsel, Rabu (24/10/2018) sore.

Senjata api yang ditemukan ditangan korban juga belum bisa dipastikan organik atau pun non organik. Karena nomor senjata api tidak terdaftar di Perbakin maupun di polisi.

“Apakah keempat bunuh diri atau tidak tunggu forensik. Tetapi yang jelas semua peluru masih bersarang di kepala keempatnya,”tambahnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian satu keluarga ini, polisi juga memeriksa ponsel, laptop dan sejumlah barang bukti di rumah korban.

“Termasuk juga ada anjing peliharaan yang informasinya juga terbunuh dengan cara dicekik dan direndam ke air,” katanya Kapolda.

Sementara keseharian kepala keluarga dikenal sering fitnes dan memiliki bentuk tubuh yang sehat dan atletis. Namun, Fransiscus dikenal tertutup untuk masalah pribadi.

“Dia suka fitnes dan ngobrol dengan teman. Namun untuk masalah pribadi tertutup,” jelas Kapolda.

Diketahui, keempat korban ditemukan tewas dengan luka tembak dibagian kepala dirumah nya di komplek Villa Griya Kebun Sirih di Jalan Said Toyib, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni Palembang Rabu (24/10) pagi.

Keempat nya adalah adalah Fransiscus Xaverius ONG (45), Kepala keluarga Margaret Yentin (43) istri Rafael Fransiscus (18) dan Kathlyn Fransiskus (11) kedua anak Fransiskus.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here