Iklan

Detik
Pemprov
Sofyan sopir GrabCar yang hilang usai menerima orderan

Kapolda Sumsel: Jasad Sofyan Sudah Ditemukan

Palembang, Detik Sumsel — Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara memastikan polisi sudah menemukan jasad Sofyan sopir GrabCar korban perampokan dengan kondisi tinggal tulang belulang saja.

“Ya saya sudah dikabari anggota yang berada dilapangan kalau jenazah Sofyan sudah ditemukan dihutan diwilayah Muratara kondisi nya tinggal tulang belulang saja,”katanya kepada wartawan Selasa (13/11).

Untuk memastikan, kalau jasad yang ditemukan adalah Sofyan, pihak kepolisian tidak hanya mengandalkan tes secara ilmiah saja melalui melalui tes DNA dengan mencocokan sampel darah keluarga korban.

Baca Juga :   Lagi, Oknum Anggota Polda Sumsel Di Propamkan

“Anggota dilapangan dibagi tiga tim ada yang mengejar pelaku yang belum tertangkap, ada yang mencari barang bukti mobil milik korban dan ada yang mencari jasad korban,”jelasnya.

Saat ini, anggota masih berada di lapangan untuk mengejar tiga pelaku yang belum tertangkap. Anggota sudah diperintahkan untuk menangkap semua pelaku yang belum tertangkap.

“Kemana pun, hidup atau mati akan kami kejar. Kepada keluarga pelaku agar segera menyerahkan keluarga nya yang belum tertangkap,”ucapnya.

Diketahui Sofyan sopir GrabCar ini hilang kontak bersama mobilnya Daihatsu Sigra Nopol BG 1274 UN setelah mengantar penumpang dari KM 5 dengan tujuan KFC simpang Bandara Senin 29 Oktober 2018 lalu.(oji)

Baca Juga :   Terasa di Pagaralam, Tak Pengaruhi Aktifitas Gunung Dempo
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *