Iklan

Detik
Pemprov

Kapolda Sumsel Instruksikan Anak Buahnya Kejar Pelaku Penembakan Satria

Palembang, Detik Sumsel — Mendapat laporan adanya remaja 15 tahun di Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu tewas ditembak kawanan pelaku curanmor, membuat geram Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara.

Mantan Kapolda Riau ini menginstruksikan Polres OKU untuk secepatnya mengejar pelaku nya untuk diberikan tindakan tegas.

“Saya himbau kepada pelaku untuk menyerahkan diri, kalau tidak tindakan tegas akan kami berikan. Jadi jangan macam-macam, sebelum peluru kami akan bertindak,”tegas Zulkarnain, ketika dihubungi, Jumat (12/10).

Untuk memback up, Polres OKU dirinya juga mengerahkan petugas dari Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel untuk menangkap pelaku.

Baca Juga :   Tidak Takut di Sengat Aliran Listrik, Ebit Embat Kabel di Gardu Listrik Milik PLN

“Pelakunya cukup sadis, korban nya anak kecil tapi mereka tembak. Anggota akan saya turunkan, dan tidak boleh pulang sebelum pelakunya tertangkap. Kasubdit III Jatanras dan Polres OKU juga sudah saya perintahkan. Sekali lagi saya ingatkan kepada pelaku lebih baik menyerahkan diri atau terpental kena peluru,” ujar Zulkarnain.

Untuk kepada keluarga korban dirinya juga mengucapkan turut berduka cita dan untuk bersabar karena petugas terus bekerja keras untuk menangkap pelakunya

Karena apa yang dilakukan oleh kawanan pencuri itu hanyalah untuk menguasai harta korban nya saja, namun dalam aksinya ini terbilang sadis.(oji)

Baca Juga :   Dir Polair Polda Sumsel Benarkan Tempat Penampungan BBM Terbakar di Mariana Milik Anggotanya
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lubang di Jalur Perkantoran Pemkot Pagaralam Bahayakan Pengendara

Pagaralam, Detik Sumsel- Sebagai salah satu akses jalan menuju Pusat Perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam, tepatnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *