Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Hari Guru
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM, didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang SH, melihat sketsa pembangunan GOR M Hasan. Foto Heru/DS.

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM saat menjabat Kapolres Lahat 15 tahun silam, akhirnya mulai dilakukan.

Peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan GOR yang berlokasi di asrama polisi Bandaragung, Lahat ini, dilakukan langsung oleh Kapolda Sumsel, didampingi Bupati Lahat, Cik Ujang SH, dan Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK.

“Inisiatif rehab gedung ini berawal dari sesama penghoby badminton. Jadi ini konsepnya sederhana, bagaimana bisa saling bersilaturahmi,” kata Kapolda Sumsel, Kamis (29/10).

Baca Juga :   Hadapi La Nina, Waspadai Cuaca Ekstrem

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menuturkan, dirinya sangat senang dan bangga dengan Kapolda Sumsel, yang tetap memberikan perhatian ke Kabupaten Lahat, masih sering balik ke Lahat.

“Lahat ini sudah seperti dusun Jendral sendiri, kami senang, bangga. GOR M Hasan ini memang sudah layak direhab, diperluas lagi, agar silaturahmi yang diinginkan beliau kian terjalin dan meluas,” tutur Cik Ujang.

Disisi lain, Iptu Irsan Rumsi, selaku anggota clup badminton, Bukit Serelo Group (BSG) bentukan Kapolda Sumsel mengatakan, saat ini hanya ada 1 lapangan badminton di GOR M Hasan. Kondisinya memang sudah layak untuk ditambah.

Baca Juga :   Muba Garap Energi Listrik Dari Biomassa Sawit

“Disini bukan sekedar untuk cari keringat, berolahraga, tapi silaturahmi antar sesama itu yang utama. Apalagi ada rencana GOR ini bakal dipakai untuk Porprov, kami selaku anggota BSG mendukung penuh rehab gedung ini,” kata Irsan.

Pada momen singkat tersebut, juga dihadiri langsung unsur forkompinda, unsur pimpinan dan anggota DPRD Lahat, pengusaha, serta seluruh anggota Bukit Serelo Group (BSG). (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Dilakukan Penyelaman, Tim SAR Berhasil Temukan Tubuh Serang TB Atlas

Palembang, Detik Sumsel — Tidak sampai 24 jam tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan tubuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda