Iklan

Detik
Pemprov
Kapolda Sumsel Besuk Anggota Polres OKUT yang Tertembak Saat Bertugas
Kapolda Sumsel didampingi Kapolres OKU Timur dan Bupati OKU Timur saat membesuk satu anggota polisi yg tertembak saat menggagalkan aksi kriminal, Sabtu (4/7).

Kapolda Sumsel Besuk Anggota Polres OKUT yang Tertembak Saat Bertugas

Martapura, Detik Sumsel – Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, didampingi Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi S Sos MSi dan Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SH SIk mendatangi RSUD Martapura, Sabtu (04/07). Mereka membesuk dan melihat Kondisi Brigpol Marselly Wiyono yang tertembak di paha saat menangkap pelaku curat yang membawa dua senpi rakitan.

Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya menjelaskan, kondisi kesehatan anggotanya kini sudah cukup stabil dan mendapat penanganan cukup baik selama dirawat di RSUD Martapura.

Baca Juga :   Kabupaten Banyuasin Raih WTP

”Berkat perawatan dari pihak Rumah Sakit sekarang kondisinya sudah mulai membaik. Selain itu, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti dua pucuk senpi rakitan, dua amunisi yang masih aktif, lima selongsong,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S menyampaikan, kedatangannya ke RSUD Martapura untuk menjenguk anggota dan memberikan dorongan semangat agar yang bersangkutan bisa pulih lebih cepat. Sehingga bisa menjadi tugas seperti biasanya.

“Saya sangat prihatin dengan kejadian ini, namun sisi lain saya juga bangga dengan apa yg dilakukan Brigpol Marselly Wiyono setelah sempat baku hantam akhirnya berhasil menggagalkan aksi curat hingga akhirnya pelaku meninggal dunia. Diharapkan kepada anggota polisi lebih berhati-hati saat menjalankan tugas di manapun berada,” pungkasnya. (Susi)

Baca Juga :   Balai Besar Perkeretaapian Sumsel Akhirnya Cek Underpass
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *