Detik
Tempat Kejadian Perkara (TKP) penembakan Kanit Reskrim Polsek Mesuji Makmur hingga meninggal dunia

Kanit Reskrim Polsek Mesuji Makmur, Gugur Ditembak Komplotan Gembong Perampok

Palembang, Detik Sumsel — Telah terjadi penembakan terhadap Kanitres Polsek Mesuji Makmur Polres OKI, pada hari minggu dini hari, tanggal 2 Juni 2019, pukul 03.00 wib.

Menurut informasi yang di himpun, diberitakan pada saat itu Minggu, 2 Juni 2019 dini hari, seorang seorang kades menghubungi Kanit Reskrim Bripka Afrizal, SH, lalu kanitres melakukan pengejaran dan bertemulah dengan 6 orang pelaku, lalu korban sempat memberikan tembakan peringatan, tetapi para gembong perampok tak menggubris tembakan peringatan tersebut dan malah membalas dengan tembakan, tembakan yang dilakukan oleh para Gembong Perampok, mengenai tubuh korban bagian dada. Korban meninggal dunia di desa Beringin Jaya mesuji makmur.

Baca Juga :   Gunakan Medsos untuk Menulis Lebih Menarik

Kutipan Facebook yang diposting oleh saudara kerabat dan sahabat korban :

Inalilahi wainalilahi roji’un. Selamat jalan kak Bripka Arizak SH, Kanit Serse Polsek Mesuji Makmur. Semoga Husnul Khotimah. Engkau gugur dalam tugas yg mulia. Terima kasih telah mengayomi kami, melindungi kami. I lOVE YOU POLRI.

Selamat Jalan Kak Afrizal. Bagi Kami Kau adalah Pahlawan, Kau rela mengorbankan Jiwa dan Ragamu demi menjaga Keamanan dan Ketentraman Masyarakat Mesuji Makmur. Allah SWT telah menyiapkan Surga Bagimu Wahai Pahlawan kami.
#I.LOVE.U.AFRIZAL
#I.LOVE YOU POLRI

Iinilah wajah adikku yg tewas di Mesuji raya, akibat luka tembak di waktu pengerebekan gembong perampokan, semoga pelakunya cepat tertangkap.
——
Mari kita doakan agar Korban Husnul Khotimah dan ditempatkan oleh Nya di Sorga karena telah gugur dalam tugas. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran.

Baca Juga :   Petani Cengkeh di Lahat Masih Bisa Tersenyum

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi mengatakan untuk mengejar pelaku Polda Sumsel sudah diterjunkan untuk memback up Polres OKI. Anggota dari Polda Sumsel sudah bergabung bersama anggota Polres OKI.

“Di TKP Team Inafis dan Puslabfor cabang Palembang sudah melakukan olah TKP untuk mencari jejak pelaku yang mungkin masih berada di TKP,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *