Detik
PKPU Nomor 10 tahun 2020 perlu disosialisasikan kepada peserta Pemilu atau parpol pengusung bapaslon.

Kampanye Tatap Muka Maksimal Dihadiri 100 Orang

Martapura, Detik Sumsel-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten OKU Timur menggelar sosialisasi PKPU No 10 tahun 2020 untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur di Bina Prajab II Pemkab OKUT, Rabu (16/9).

Ketua KPU OKU Timur, Herman Jaya SSosI  mengatakan, PKPU Nomor 10 tahun 2020 perlu disosialisasikan kepada peserta Pemilu atau parpol pengusung bapaslon.

“PKPU Nomor 10 tahun 2020 mengatur tentang pemilihan kepala daerah di masa pandemi Covid-19. Ada beberapa perbedaan pemilihan dari masa sebelumnya dengan pemilu tahun ini di tengah pandemi Covid-19 dan harus mengutamakan protokol  kesehatan,” tegasnya.

Baca Juga :   Sempat Kejar Kejaran, Akhirnya Reno Roboh Dipelor

Komisioner KPU, Divisi Sosialisasi Parmas SDM, Yuliansyah menegaskan, semua tahapan Pilkada harus mematuhi protokol  kesehatan dan pengendalian Covid-19  tidak ada pengecualian. Masa kampanye akan dilakukan mulai 25 September sampai 5 Desember mendatang.

“Diharapkan kampanye tidak melanggar  larangan kampanye dan ketentuan peraturan.  Seperti dalam rapat umum dilakukan melalui pertemuan tatap muka tidak lebih dari 100 orang,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Target Raih 80 Persen Suara di Belitang Jaya

OKU Timur, Detik Sumsel- Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *