Iklan
Pemprov
Cawapres Sandiaga Uno bersama Ketua #Kamiberani Sumsel M Akbar Alfaro

#Kami Berani Jadi Sentral Pengembangan Ekonomi

Palembang, Detik Sumsel- Posko pertama #kamiberani kaum milenial Prabowo-Sandi untuk membangun perekonomian masyarakat diresmikan oleh Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di kawasan ilir barat permai Selasa (18/9).

#kamiberani Sumsel yang di ketuai M Akbar Alfaro ini akan menjadi posko pemenangan pasangan Bakal Capres dan Cawapres RI Prabowo Subianto dan Sandiano Uno (Prabowo-Sandi) di wilayah Sumsel.

“Kami dapat meresmikan posko #kamiberani yaitu kaum milenial bersama Prabowo-Sandi, kami mengucapkan syukur dan apresiasi terima kasih babg Akbar Alfaro dan seluruh tim #kamiberani,” kata Sandi saat ditemui awak media usai peresmian.

Baca Juga :   Pertamina Tingkatkan Minat Baca bagi Energi Muda di Tepi Sungai Musi

Dikatakan Sandi, Posko ini dipastikan bisa membangunan, bukan hanya posko untuk politik tapi posko juga bisa melatih kewirausahaan, posko bisa melatih pengetahuan keuangan untuk emak emak juga bisa menjadi ajang sharing bisa juga memberikan melakukan pendampingan bagi UKM.

“Posko ini bukan hanya politik tapi menjadi posko ekonomi untuk membangkitkan ekonomi membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya yang memastikan  bahwa mereka bisa meghadapi perekonomian,” kata mantan ketua umum DPP HIPMI ini.

Sementara itu, Ketua #Kamiberani Sumsel, dan M Akbar Alfaro mengatakan bahwa keberadaan posko ini akan menjadi sentral pengemmbangan ekonomi bagi masyarakat, kaum milenial dan para emak-emak.

Baca Juga :   Ibu dan Anak Terjebak di Lift Stasiun LRT

“Kita akan segera bergerak bukan hanya untuk memenangkan Prabowo-sandi namun bagaiman mana menjadi menjadikan posko ini pusat pengembangan ekonomi,” pungkasnya.(fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Selama Covid-19 Kebutuhan Darah Melonjak

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan akan darah selama pandemi Covid-19 di Kota Palembang mengalami lonjakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *