Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Kalahkan Banyuasin, Futsal Muba Hadapi Lubuk Linggau

Kalahkan Banyuasin, Futsal Muba Hadapi Lubuk Linggau

Tanggal : Pukul :
119
0

Sekayu, Detik Sumsel – Tim Futsal Putra Muba berhasil menundukkan Banyuasin dengan skor 8-2. Dengan hasil tersebut tim futsal putra Muba dipastikan melenggang ke perempat final.

Gol-gol kemenangan tim Futsal Putra Muba berhasil dicetak Muhammad Syafe’i (7, 28, 35), Aprianto (20), Samuel Setiawan (21), Fachmi Hamdan (31), dan Wisnu Hendra (38 dan 39).

Kemenangan tersebut juga mengantarkan tim berjuluk Laskar Ranggonang ini merah poin sempurna yakni 9, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Prabumulih dengan skor 9-2 dan Lahat dengan skor 4-3.

Dengan menjadi juara Pool B, dipastikan dalam laga perempat final yang berlangsung pada Minggu (17/11), tim besutan Endik ini berjumpa Lubuk Linggau yang menduduki peringkat kedua Pool A.

“Hari ini, meski telah dipastikan lolos dari fase grup, para pemain tetap tampil konsisten, fokus, dan maksimal,” ujar Manager Tim Futsal Putra Muba, Yudi Suhendra.

Kemenangan telak itu pula, sambung Yudi, sangat baik untuk menjaga mental para pemain, terutama menghadapi lagi perempat final melawan Lubuk Linggau nanti. “Semua tim berat, jadi kita harus fokua disetiap pertandingan. Termasuk di laga perempat final nanti melawan Lubuk Linggau,” kata dia.

Sementara, Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Muba, Akhmad Toyibir, mengatakan, tampilnya tim futsal putra sebagai juara pool telah sesuai target. Dimana para pemain bermain dengan maksimal dalam tuga pertandingan awal.

“Ada jeda waktu cukup panjang untuk laga perempat final melawan Lubuk Linggau nanti. Para pemain dapat melakukan recovery agar fisik kembali bugar. Selain itu, tim juga akan melakukan evaluasi menyeluruh mengenai tiga pertandingan sebelumnya. Pastinya, kita optimis menang dilaga selanjutnya,” tandas dia. (edy)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here