Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi Sriwijaya FC. (Istimewa)

Kalah Dramatis, Sriwijaya FC Tertahan di Papan Bawah

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC belum berhasil keluar dari papan bawah dan ancaman degradasi usai ditaklukkan Persija Jakarta secara dramatis dengan skor 3-2, lewat gol Maman Abdulrahman di masa injury time babak kedua. Pada pertandingan pekan ke-32 lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Sabtu (24/11) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 hingga menit ke-90′. Dua gol SFC masing-masing dicetak oleh Manuchehr Jalilov menit 19′ dan Alan Henrique menit 63′. Sedangkan gol Persija dilesakkan oleh Marckho Simic menit 1′ dan Ramdhani Lestaluhu menit 30′.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Masih Butuh 4 Bek, 3 Gelandang dan 2 Penyerang

Kekalahan ini membuat Laskar Wong Kito tertahan di peringkat 16 klasemen sementara atau zona degradasi dengan perolehan 36 poin dari 32 laga, dibawah Perseru yang menduduki posisi 15 dengan nilai sama. Meskipun SFC memiliki keunggulan head to head dan produktivitas gol memasukkan serta kemasukan dari tim asal Serui itu.

Sedangkan bagi tim berjuluk Macan Kemayoran, kemenangan ini membawa mereka ke posisi puncak dengan koleksi 56 poin, menggusur PSM Makassar ke peringkat kedua dengan selisih 2 poin dari jumlah laga yang sama. (iyop)

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS PSPS Riau, Usung Semangat Revans
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Dirtek PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi. (Istimewa)

Derry Herlangga dan Tedi Berlian Resmi Dilepas Sriwijaya FC

Palembang, Detik Sumsel — Mendekati kembali bergulirnya Liga 2 Indonesia Tahun 2020, Sriwijaya FC mengeluarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *