Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Kalah dari Portugal, Ini Kata Roberto Mancini

Detik Sumsel- Pelatih Italia, Roberto Mancini, mengatakan bahwa timnya masih harus meningkatkan kondisi fisik dan penyelesaian akhir dalam mencetak gol, menyusul kekalahan 0-1 dari Portugal.

Italia harus mengakui keunggulan Portugal dalam lanjutan pertandingan kedua grup A3 Liga Negara Eropa, Selasa (11/9) dini hari WIB, di Estadio da Luz. Gol kemenanga Tim Selecao dicetak oleh Andre Silva di menit ke-48.

Berbicara setelah pertandingan, Mancini mengaku anak asuhnya masih kurang dari segi fisik dan penyelesaian akhir, sebab Gli Azzuri saat ini dihuni oleh pemain-pemain muda.

Baca Juga :   Kejurnas Antar Klub, IKASI Palembang Bidik Dua Emas

“Kita masih harus banyak berkembang. Kami memiliki banyak pemain muda di tim kami dan mereka harus terus bermain menit-menit penting untuk berkembang,” ujar mantan pelatih Manchester City itu dikutip dari Calciomercato.

“Kami harus melakukan yang lebih baik lagi untuk kondisi fisik. Karena ketika kaki kita dalam kondisi baik, saya yakin kita akan jauh lebih baik,” ia menambahkan.

“Seperti yang saya katakan, kita harus mencetak gol. Ini telah menjadi masalah dan kami ingin mencoba dan memperbaikinya sesegera mungkin,” pungkasnya.(net)

Baca Juga :   SSL 2019 Peserta 1200 Tim 
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Peringati HUT KONI ke-82, Hendri Zainuddin Ajak Pengurus Bersyukur dan Fokus Bina Atlet

Palembang, Detik Sumsel-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 82 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *