Pemprov
Kahitna saat tampil di The Sultan Convention Center, Minggu (11/11).

Kahitna Bius Ribuan Tamu The Sultan Convention Center

Palembang, Detik Sumsel – Siapa yang tidak kenal dengan band yang digawangi Hedi Yunus, yang booming di era tahun 90-an ini. Tampil membawakan lagu-lagu nostalgia, Kahitna sukses memikat ribuan tamu yang hadir dalam grand opening The Sultan Convention Center, Minggu (11/11).

Panggung megah The Sultan Convetion Center semakin megah, ketika Kahitna hadir dengan lagi Tentang Diriku. Melihat respons tamu yang semarak, Hedi Yunus berujar “Kahitna tampaknya perlu bikin konser khusus di Palembang, di tempat yang mewah ini”.

Hedi Yunus menyebut, dalam 32 tahun berkarya dalam beberapa puluh lagu di sekian banyak album yang diluncurkan Kahitna, banyak yang menganggap lagu lagu yang ditampilkan bertema cintanya. “Izinkan kami untuk menemani malam ini,” katanya.

Baca Juga :   Internet Lancar Tanpa Hambatan, Smartfern Tawarkan 4G+

Lagu seperti Andai Dia Tahu dan Cinta Sendiri pun semakin membuat malam makin meriah. Penonton makin histeris saat Kahitna mengajak seorang tamu naik ke atas panggung melantunkan lagu Jemari Hati.

Di akhir penampilan Kahitna menyanyikan Cantik. Semua tamu yang semula duduk melingkar di meja, segera berdiri mendekati panggung dan ikut larut dalam konser semalam.

Sementara itu, dalam Grand Opening tersebut juga banyak tamu istimewa yang hadir diantaranya Anggota BPK RI Dr Agung Firman Sampurna SE MSi, Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya, dan Ketua DPRD Sumsel Yansuri. Lalu, tiga komisaris The Sultan, HM Syarifudin, HM Syafarudin, dan HM Erwin didampingi Perwakilan Bank Panin. Mereka bersama-sama meresmikan tempat megah dan mewah yang bisa tampung 5 ribu tamu dengan hand screening.

Baca Juga :   Berhubungan Seks Satu Kali Sehari, Ini Manfaatnya

“Semoga gedung serbaguna ini dapat mengakomodasi agenda di Palembang yang banyak menggelar even internasional,” ungkap Agung.

Sementara itu, Mawardi berharap selama beberapa bulan ke depan The Sultan bisa berikan potongan harga menarik untuk masyarakat yang bakal gelar kegiatan.

The Sultan Convention Center memiliki fasilitas yang cukup lengkap meliputi 170 meja bundar, 1.700 kursi, sound system dengan kapasitas 20 ribu watt, wedding room, dua ruang service, dan backstage yang luas.

“Dibangun di atas lahan seluas tujuh hektare dengan luas total bangunan 3.240 meter persegi, semoga ini bisa jadi alternatif tempat untuk gelar acara di Palembang,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Hobi Keliling Dunia, Selebgram Ini Buka Jastip Barang Brended

Palembang, Detik Sumsel — Dikenal sebagai salah seorang selebgram, Indah Rizky Ariani SE MM, lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *