Iklan
Pemprov
Ketua DPC PDI Perjuangan, Samarudin SH pimpin Rakercab, Jumat (28/5), foto istimewa.

Kader PDIP Harus Dekat Dengan Rakyat

Lahat Detik Sumsel – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lahat, Samarudin SH menegaskan, pihaknya siap merebut kembali kemenangan pada kontestansi Pemilukada dan Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Tahun 2024 nanti kita (PDI Perjuangan) siap merebut kembali kemenangan seperti tahun 1998 lalu. Kita akan tempatkan kader-kader terbaik untuk maju merebut kemenangan,” kata Samarudin S, Minggu (30/5), saat Rekercab dengan PAC PDIP se Kabupaten Lahat.

Pria berkepala plontos akrab disapa Kak Eeng botak ini menuturkan, kader-kader militan Parpol besutan Megawati Soekarno Putri ini, wajib membaur, dekat dengan rakyat. Kader PDIP jangan pernah takut,minder dengan musuh politik, pembekalan yang telah diberikan harus diterapkan. Terus sama-sama berjuang memenangkan pesta demokrasi.

Baca Juga :   Mantan Gubernur Sumsel ke-14 Prof Mahyuddin Tutup Usia

“PDIP adalah rumah rakyat, sehingga memudahkan simpatisan, kader dan pengurus parpol bergerak menyongsong 2024 sudah di depan mata,” tutur Eeng. Untuk memenangkan kontestansi ini menurut Eeng, kader harus mampu mendengarkan aspirasi dari arus bawah di lima Dapil. Sehingga bisa jadi perjuangan PDIP untuk memenuhi keinginan rakyat.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Lahat, Yudha Hermawan didampingi Bendahara, Litran Gumay mengatakan, pihaknya siap memperjuangkan yang selama ini menjadi slogan partai, PDI Perjuangan Partai Wong Cilik. Juga untuk membawa perubahan, kesejahteraan serta kemakmuran sepenuhnya bagi rakyat di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Bakal Diramaikan Tokoh Nasional, Dodi Reza Potensi Aklamasi

“Partai ini besar oleh rakyat, oleh wong cilik, tentunya kita akan terus memperjuangan aspirasi rakyat. Kita tidak pantang mundur, singsingkan lengan baju untuk membawa perubahan, dan menang di 2024,” ucap Litran. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Polda Sumsel Musnahkan 3,5 Kg Sabu Asal Aceh

Palembang, Detik Sumsel — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel kembali memusnahkan barang bukti narkoba sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *