Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pengumuman perpanjangan masa pendaftaran CPNS 2018 di akun instagram @bkngoidofficial (screencapture)

Kabar Gembira, Masa Pendaftaran CPNS 2018 Diperpanjang

Detik Sumsel — Kabar gembira bagi putra-putri bangsa yang berminat untuk menjadi abdi negara. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan penutupan pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 melalui sscn.bkn.go.id diundur.

Jika sebelumnya pendaftaran ditutup pada 10 Oktober, maka BKN menyatakan penutupan pendaftaran diundur lima hari. Dengan pengunduran tersebut maka penutupan pendaftaran menjadi 15 Oktober pukul 23.59 WIB.

Dikutip dari akun Instagram BKN @bkngoidofficial, Rabu (3/10/2018), perpanjangan masa pendaftaran dilakukan otomatis di website sscn.bkn.go.id, sehingga instansi tidak perlu mengubah seting.

Baca Juga :   Kurniawan Hilang Saat Mancing Ikan di Danau Tampang

“Panitia Pelaksana Panselnas telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran penerimaan CPNS untuk seluruh instansi sampai dengan 15 Oktober 2018,” seperti dikutip dari akun instagram resmi BKN tersebut.

Perpanjangan masa pendaftaran ini telah beredar di sejumlah grup Whatsapp. Banyak calon pelamar yang menyambut baik keputusan BKN memperpanjang masa pendaftaran ini.

“Alhamdulillah, wajarlah diperpanjang. Webnya lemot, mau upload dokumen yang diminta sehari berhasil satu dokumen,” ucap Deby, Rabu (03/10).

Sementara itu, hingga Selasa 2 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB, sebanyak 91 persen instansi yang mendapatkan formasi dalam seleksi CPNS 2018 telah terintegrasi atau go live dengan portal SSCN.

Baca Juga :   Plesterlisasi Rumah Mbah Wagimah Sudah Digarap

Adapun jumlah pelamar yang telah memilih instansi sebanyak 284.740 orang dan jumlah pelamar yang telah diverifikasi oleh instansi sebanyak 58.626 orang. (Net)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About DP

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *