Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Jumper Accu Dominasi Order Astra World
Petugas dari Astra World tengah memperbaiki kendaraan konsumen.

Jumper Accu Dominasi Order Astra World

Palembang, Detik Sumsel – Bagi pengguna kendaraan member Astra, Peugeot, Astra Isuzu, Daihatsu, dan Auto 2000, yang mengalami kendala seperti call center emergency, teknis car carrier, kunci ketinggalan dalam mobil, ganti ban dan jumper Accu, sekarang tidak perlu khawatir. Cukup klik aplikasi Anavigo dari Astra World, petugas akan langsung datang ke lokasi.

Cukup mendonlowd aplikasi Anavigo di smartphone, sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan apabila mengalami keadaan darurat di jalan, cukup klik dalam waktu tiga menit petugas dari AstraWorld akan segera datang.

“Layanan yang kita berikan ini selama 24 jam dalam tujuh hari kerja,” jelas Regional Office Head Palembang Gracia Gloria Merpati, dalam sosialisasi Anavigo, Minggu (16/09).

Ia menambahkan, sejak dilaunching pada tahun 2016 lalu, aplikasi ini sudah banyak diminati konsumen pengguna kendaraan Astra Group. Ini terlihat dari total 750 pemesanan yang masuk di Sumsel hampir 78 persen mengunakan layanan ini.

Baca Juga :   OVO Sasar Kalangan Kampus

“Dalam sehari biasanya kita mampu melayani 10 pemesanan dengan berbagai persoalan, tapi memang jumper Accu paling banyak mendominasi kerusakan kendaraan di lapangan,” katanya.

Untuk layanan, pihaknya memberikan dua cara untuk pemesanan, yakni melalui aplikasi anavigo atau melalui call center Astra World di 1-500 898, selama 24 jam sehari tujuh hari kerja.

“Jangan khawatir setiap mobil merk Astra yang dibeli di cabang resmi, seperi Auto 2000, Astra Internasional Daihatsu, Isuzu, BMW Astra,.dan Astra Peugeot secara otomatis terdaftar sebagai anggota Astra World dan dapat menggunakan layanan secara otomatis selama lima tahun sejak pembelian, serta lokasi kejadian yang berada di area terjangkau. Setelah lima tahun kita akan memberikan penawaran kepada pelanggan, dan bila ada kesepakatan maka konsumen diwajibkan membayar biaya Rp 500 ribu per bulan, ” jelasnya.

Baca Juga :   Lewat Pijar Ilmu, Asuransi Astra Revitalisasi Paud

Saat ini, layanan ERA Astra World memiliki coverage area yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia yang mencakup Medan, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Purwakarta, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Mediun, Kediri, Jember, Denpasar, Makassar, Manado, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, dan Samarinda.

Dan dalan waktu dekat ini pihaknya juga akan kembali membuka beberapa titik poin Astra World salah satunya di Sukabumi. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Dorong Banyuasin Jadi Lumbung Pangan Nasional, BNI Salurkan KUR pada Petani

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), PT Bank Negara Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *