Iklan Iklan
Pemprov

Jum’at Bersih Tingkatkan Kerukunan Dan Kebersamaan

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel Sertu Surono Anggota Satgas TMMD pelopori Jum’at bersih dengan melakukan kerja bhakti pembersihan selokan bersama Warga Dusun Karangasem Desa Ketapang.Jum’at (19/03/2021).

Aji Suryanto (48) Kepala Dusun Karangasem mengaku senang, “berkat kordinasi dan kerjasama antara warga dan pak Surono yang menemui saya kemarin untuk mengadakan kegiatan jum’at bersih,bisa terlaksana pada hari ini dengan baik, terbukti warga kami dari yang tua,muda,anak anak serentak datang meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan bersih bersih rumput dan sampah sampah yang berserakan dijalan dan selokan sepanjang Dusun Karangasem.

Baca Juga :   Kenangan TMMD Masih Lekat di Kantor Desa Sendang Kulon

“Sasaran kami dan Satgas TMMD hari ini adalah pengerukan tanah yang menumpuk di selokan supaya kalau turun hujan air bisa mengalir dengan lancar”, tambah Aji Suryanto.

kami mengucapkan terimakasih bahkan hal ini justru nantinya akan kami terapkan di dusun kami tiap hari jum”at walaupun hanya dalam waktu satu jam saja sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal”, pungkas Aji Suryanto.

Sertu Surono(45) mengaku senang ide yang disampekan kemarin saat kordinasi ,sangat direspon baik oleh Kepala Dusun Karangasem,dengan wujud nyata kegiatan pada hari ini bisa kegiatan langsung bisa di laksanakan dan ternyata bisa mewujudkan keakraban dan kerukunan warga tanpa memandang umur bisa saling bahu membahu bersihkan Lingkungannya.pungkas Sertu Surono.

Baca Juga :   Pelopori Warganya Yang Kerja di TMMD, Kades Joko Ikuti Rapid Test
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemuda Desa Tamansari Bercita-Cita Jadi Anggota TNI

Pati, Detik Sumsel – Ada yang menarik dari pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 0718/ Pati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *