Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pertandingan final Festival Alex Noerdin CUP 2019 yang mempertemukan Sekolah Sepak Bola (SSB) Megang Sakti melawan Silampari Tugu Mulyo di Stadion Merdeka, Kabupaten Musi Rawas, Minggu (27/1/2019). Dalam laga tersebut SSB Silampari Tugu Mulyo harus tunduk dengan Megang Sakti dengan skor 4-1.( istimewa)

Juara ANC Zona Mura, Modal SMP Megang Sakti Ikuti Gala Siswa Indonesia

Muara Beliti, Detik Sumsel – Sekolah menengah Pertama (SMP) Megang Sakti, Musirawas berhasil menjuarai festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 usia 14 tahun zona Kabupaten Musirawas.

Pada partai puncak yang digelar di Lapangan Merdeka, Kabupaten Musirawas, Minggu (27/1) siang, SMP Megang Sakti mengalahkan lawannya SSB Silampari Tugumulyo dengan skor 4-1.

Pelatih Sepakbola SMP Megang Sakti Angga mengatakan, dirinya sangat bersyukur dengan prestasi anak didiknya yang mampu meraih gelar juara Alex Noerdin Cup 2019

“Alhamdulillah, kita berhasil menang dan meraih gelar juara. Pertandingan tadi sangat memuaskan dan menarik,” kata Angga saat ditemui usai pertandingan.

Baca Juga :   Gelar Sunatan Massal Gratis

Dia mengatakan, kunci anak asuhnya dapat meraih gelar juara lantaran bermain penuh semangat dengan target kemenangan

“Kuncinya ngotot dan semangat. Apalagi tim SMP Megang Sakti ini sudah lama tidak juara. Makanya anak tadi mainnya penuh semangat, disiplin dan kerja keras,” tambahnya..

Angga menyatakan pada ajang Alex Noerdin Cup untuk mengasah strategi, teknik dan mental anak asuhnya.  “Kita akan turun di Gala Siswa Indonesia. Disini menguji mental pemain,” tegasnya.

Dirinya berharap dengan meraihnya gelar juara Alex Noerdin Cup 2019 ini, ekstrakurikuler sepakbola SMP Megang Sakti dapat diperhatikan.

Baca Juga :   Ajak Komunitas Sukseskan TMMD

“Karena selama ini kurang diperhatikan. Semoga saja dengan meraihnya juara ini, kita diperhatikan lagi,” kata Angga yang juga merangkap sebagai guru ekstrakurikuler ini.

Dia menilai ajang Alex Noerdin Cup merupakan event yang sangat baik dan dapat meningkatkan motivasi anak. “Bakat-bakat dari daerah dapat terlihat disini,” tegasnya.

Pada festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 usia 12 tahun zona Musirawas, SSB JMR Soccer berhasil meraih gelar juara setelah menumbangkan SSB Silampari Tugumulyo dengan skor 3-2.(iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Iyop DS

Avatar

Check Also

PWI Gelar Lomba Gaplek dengan Protokes Ketat

Palembang, Detik Sumsel- Memperingati hari Sumpah Pemuda tahun 2020, PWI Sumsel melalui Koperasi PWI Sumsel menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *