Detik
Caption foto : Ketua DPD JPKP Kabupaten Muara Enim Zulpadli Azim SPd didampingi Sekretaris JPKP DPD Kabupaten Muara Enim Andi Ardiyan SE dan Divisi Humas DPD JPKP Muara Enim Alexander Fahlevi ke kediaman Rosminah (53) di Desa Lebak Budi, Muara Enim.

JPKP Muara Enim Beri Bantuan ke Rusminah

Muara Enim, Detik Sumsel– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Kabupaten Muara Enim memberikan bantuan pada Rusminah (53), Warga Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim yang hidup dengan anak angkat, menderita katarak yang dibawah garis kemiskinan.

Bantuan ini di berikan langsung oleh Ketua DPD JPKP Muara Enim Zulpadli Azim SPd didampingi Sekretaris JPKP DPD Kabupaten Muara Enim Andi Ardiyan SE dan Divisi Humas DPD JPKP Muara Enim Alexander Fahlevi ke kediamannya. Yang diberikan beras, mie dan juga sedikit uang.
Dalam kesempatan tersebut, Rosminah (53) berharap untuk mendapatkan modal usaha. Dimana, ia hanya berdagang sejenis makanan chiki dan makanan anak-anak lainnya. “Saya berharap pada pemerintah bisa membantu modal agar saya bisa berjualan,” kata Rosminah.
Sementara Itu, Ketua DPD JPKP Zulpadli Azim SPd mengatakan, kami DPD JPKP Muara Enim berharap kepada dinas terkait Pemkab Muara Enim dan Pemerintah Desa setempat dapat memeberikan perhatian pada Rosminah. Baik itu, dalam bentuk bantuan modal atau pun secara materil.
“Kami DPD JPKP Muara Enim meminta pada Pemkab dan dinas terkait serta Pemerintah Desa bisa memberikan perhatian. Agar warga yang membutuhkan dapat lebih mendapatkan haknya sesuai harapan kita bersama,” tuturnya.
Ditambahkannya, DPD JPKP Kabupaten Muara Enim ini merupakan kepengurusan organisasi yang dibawah naungan langsung dari pusat untuk melakukan pendampingan pembangunan dan kebijakan di daerah serta mendampingi masyarakat dalam penggelontoran program-program pemerintah ke masyarakat.(ndi)
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Kuasa Hukum: "Ahmad Yani Tak Pernah Terima Fee"

About Andi Ardian

Avatar

Check Also

Kunjungi Tambang, Dirut SPME: Butuh Sinergi Untuk Kemajuan Daerah*

Muara Enim, Detik Sumsel – Keberadaan dunia usaha pertambangan di Kabupaten Muaraenim perlu menjalin hubungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *