Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Johan Anuar Kembalikan Formulir Balonbup Ke DPC PDI Perjuangan OKU

Johan Anuar Kembalikan Formulir Balonbup Ke DPC PDI Perjuangan OKU

Tanggal : Pukul :
165
0
Sekretaris DPD Partai Golkar OKU, Aprilli Mauludin saat mewakili Johan Anuar mengembalikan formulir ke DPC PDI Perjuangan OKU.

Baturaja, Detik Sumsel — Drs Johan Anuar SH MM mengembalikan berkas pendaftaran dirinya ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ulu, Kamis (19/9), sekitar pukul 13.00 WIB. Penyerahan berkas pencalonan ini sebagai bukti bahwa dirinya siap bertarung dalam perebutan kursi OKU 1 tahun 2020 mendatang.

Pengembalian formulir pencalonan JA (Sapaan Karib Johan) ke PDI Perjuangan OKU diwakili oleh Sekretaris DPD Partai Golkar OKU, Aprilli Mauludin. “Pak JA berhalangan hadir lantaran kesibukan beliau sebagai Wakil Bupati OKU sehingga diwakilkan kepada saya,” ucap Aprilli.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU, Fahlevi Maizano didampingi Ketua Tim Penjaringan bakal Calon Bupati DPC PDI Perjuangan OKU, Syarip Dorman, menyebutkan, bahwa Johan Anuar menjadi orang pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran ke partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Pak Johan merupakan yang pertama mengambil formulir pendaftaran dan orang pertama pula yang mengembalikan berkas pendaftaran,”ucap Fahlevi.

Fahlevi Maizano, menyebutkan ada 4 bakal kandidat yang sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran pada tanggal 2 hingga 19 September.

“Ada Johan Anuar yang mengambil dan telah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati. Ada H Toni Syamsudin ST M Eng dan Mailan Tomi yang mana keduanya mengambil formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati dan saya sendiri yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan formulir bakal calon Wakil Bupati,”  pungkas Fahlevi. (Fei).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here