Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi JM Shopping Online Tawarkan Free Ongkir se-Sumsel

JM Shopping Online Tawarkan Free Ongkir se-Sumsel

Tanggal : Pukul :
883
0
Deny Mulyawan, Manager General Affair JM Group

Palembang, Detik Sumsel – Sejak dilaunhing pada pertengahan April 2018 lalu, jumlah user yang bergabung dengan JM Shopping sudah mencapai angka 1.000 user.

“Ini menunjukkan progres yang sangat baik untuk pertumbuhan bisnis ritel melalui online,” jelas Deny Mulyawan, Manager general Affair JM Group, Kamis (06/09).

Sejak merambah sistem penjualan online (e-commerce), JM Shopping di Playstore terus melakukan perbaikan dan penambahan item yang dijual melalui sistem online.

“Bila sebelumnya hanya beberapa item saja, seperti produk supermarket, mainan anak- anak, saat ini ada lebih kurang 21 kategori produk yang ditawarkan, mulai dari fashion, keperluan rumah tangga, mainan anak – anak, supermarket, hampir seluruhnya ada,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus memperkenalkan dan mendekatkan diri pada konsumen. Salah satunya dengan melakukan berbagai promo menarik, berupa free ongkir untuk seluruh wilayah Sumatera Selatan.

“Minimal transaksi sebesar Rp 10 ribu, konsumen sudah bisa memiliki barang yang diinginkan tanpa harus bersusah payah untuk datang ke departemen store JM, dan akan dikirim langsung tanpa ongkos kirim,” jelasnya.

Konsumen justru akan mendapatkan lebih dibandingkan belanja langsung ke toko. Semua barang yang ada di JM, ada di JM Shopping bahkan di online konsumen bisa mendapatkan promo diskon yang lebih besar dibandingkan belanja di toko JM.

Deny menjelaskan, dari berbagai produk yang ditawarkan, kotak makan, handuk, toples, mainan anak-anak, dan aksesoris wanita paling banyak diminati konsumen. Dan memang untuk saat ini masih 80 persen yang melakukan transaksi di JM Shopping didominasi warga Palembang.

“Kita akan terus mengup grade barang- barang yang akan dijual disini, karena seiring perkembangan zaman, jual beli melalui sistem online sangat dibutuhkan bila tidak mau tergerus oleh kemajuan teknologi saat ini,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here