Iklan

Detik
Pemprov
Jessica Mila

Jessica Mila Berhijab

Jakarta, Detik Sumsel- Aktris Jessica Mila turut ambil bagian dalam film Mengejar Surga. Dalam film bergenre drama religi itu, Jessica Mila melakoni karakter peran sebagai perempuan muslimah bernama Atiqah.

“Aku di sini berperan sebagai Atiqah, karakter dia alim, baik dan taat kepada agamanya dan sangat mencintai keluarganya,” ungkap.

Sang sutradara, Bambang Drias menuntut Jessica untuk fasih dalam menggunakan istilah yang biasa orang muslim gunakan saat berkomunikasi. Bukan itu saja, ia juga diminta belajar mengaji untuk kebutuhan adegan.

Baca Juga :   Penjual Sayuran Diuntungkan Jalan TMMD

“Aku di sini berkerudung. Agak kesulitan mungkin dari segi bahasa, kaya alhamdulillah, bismillah. Itu enggak biasa aku ucapkan. Dan aku harus ucapkan secara fasih. Ada adegan salat dan adegan mengaji. Aku harus prepare bisa ngaji,” papar Jessica.

Demi peran tersebut Jessica pun banyak belajar dan berkomunikasi layaknya seorang muslim.

“Di luar script dan di luar aku biasakan ngomong biar saat syuting enggak canggung,” ujarnya.

Film Mengejar Surga akan memulai prosesproduksi pada Mei 2019. Di film ini, Jessica Mila akan beradu akting dengan Al Ghazali sebagai lawan main.(net)

Baca Juga :   Terus Ditularkan "Virus" Gotong Royong ke Warga Desa Sasaran TMMD
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *