Iklan

Detik
Pemprov
Mayat pria berbaju hitam diduga anggota polisi yang ditemukan tergeletak di dalam selokan air

Jenazah Anggota Polri Tergeletak Diselokan Ternyata Aipda Ujang Hasbullah

Palembang, Detik Sumsel — Sesosok mayat pria diduga anggota Polisi yang ditemukan tergeletak didalam selokan air di Jalan Sintraman Jaya I, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang Senin (14/12/2020) pagi.

Diketahui identitasnya adalah Aipda Ujang Hasbullah warga komplek Pakri yang berdinas di Biddokkes Polda Sumsel dalam rangka perawatan.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi membenarkan bahwa jenazah yang ditemukan tergeletak di selokan Jalan Sitraman Jaya I, Kecamatan Kemuning adalah Aipda Ujang Hasbullah yang bersangkutan dinas di Biddokkes Polda Sumsel dalam rangka pengobatan penyakit jantung yang dideritanya.

Baca Juga :   Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Edi Mengapung di Pinggir Sungai Tambangan

“Kaitannya dia ditemukan meninggal dunia tergeletak di selokan dimungkinkan terkena serangan jantung,”kata Supriadi kepada wartawan diruang kerjanya Senin (14/12/2020).

Seperti biasa, kata Supriadi usai apel pagi yang bersangkutan bersama beberapa personel lainnya langsung ke Biddokkes untuk perawatan penyakit yang dideritanya.

“Berdasarkan data Aipda Ujang Hasbullah setahun lagi akan memasuki masa pensiun,”tuturnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Maksimalkan Layanan Kesehatan RSUD, Bupati OKI Resmikan Unit Hemodialisis

Kayuagung, Detik Sumsel-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *