Detik

Jembatan Trugo TMMD Karanganyar Jadi Tempat Bermain Anak – anak

Karanganyar, Detik Sumsel — Jembatan Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno telah selesai digarap Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga Jatiwarno, bangunan nan kokoh dan kuat jembatan menjadi harapan besar bagi warga untuk menunjang kegiatan sehari hari.

Jembatan yang berukuran panjang 5 meter dengan lebar 4 meter yang rampung di kerjakan pada program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar bukan hanya kalangan remaja saja yang suka, akan tetapi anak-anak turut gembira merasakannya.

Terlihat anak-anak warga Desa Sonosari, Fitra dan teman-temannya senang bermain di jembatan yang baru dibangun pada kegiatan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Senyumnya terlihat sangat sumringah atas pembangunan jembatan yang dilakukan dengan upaya serta kerja keras personel TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109.

Baca Juga :   Anggota TNI Belajar Singkat Operator Molen

bocah kecil yang sedang bermain di lokasi, ketika ditanya dengan senyum manisnya mengatakan, sekarang sudah enak ada jalan dan jembatan yang dibangun oleh bapak – bapak tentara dan masyarakat. “Jadi kami bisa bermain dengan leluasa keladang , terimakasih bapak-bapak semua yang telah membangun desa kami,” ucapnya dengan senyuman imut. (hm/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *