Iklan
Pemprov

Jembatan Rindu Sebagai Akses Kelokasi Pra TMMD

Pati, Detik Sumsel – Pelaksanaan program Pra TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke-111 salah satu menjadi sorotan jembatan rindu Terletak di dukuh Kemiri Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Kodim 0718/Pati menjadi penghubung dua Dukuh, yaitu Kemiri dan Sumberarum.

Jembatan yang menjadi jalur TMMD semoga berjalan tanpa hambatan suatu apa pun, jembatan rindu menjadi tempat pemandangan yang indah bagi warga sekitar Kecamatan Jaken,biasanya kalo hari-hari libur banyak warga yang datang untuk berlibur karena pesona alam yang bagus ungkap salah satu warga Sholeman (45).

Baca Juga :   Guru - guru Pun Rindu Akan Tentara

Di sisi lain Sasaran TMMD tahun ini adalah membangun pengecoran Jalan sepanjang 1.450 meter Lebar 2,6 Meter dengan ketebalan 17Cm ditambah pembangunan RTLH sebanyak 16 unit, merehap 1 Masjid dan merehap 1 Mushola Seperti pelaksanaan TMMD pada umumnya yang diselenggarakan di seluruh Nusantara, ada dua sasaran yang ditargetkan angkatan darat, yakni sasaran fisik dan nonfisik. Selasa (8/6/2021)

Untuk nonfisik, TMMD menyasar pembangunan spiritual, peningkatan SDM dan kemampuan, pendalaman mindset masyarakat, serta penanaman rasa cinta tanah air kepada generasi muda. Sasaran ini, menurut Danramil Jaken Kapten Kav Karyadi. S.E.
menjadi salah satu fondasi penting bagi masyarakat yang kian tergerus rasa nasionalismenya. Untuk sasaran fisik, misalnya Pengecorani jalan, bedah rumah, pembangunan MCK, dan lainnya.

Baca Juga :   Adanya Program TMMD Warga Tidak Jadi Menjual Sapi

“Kapten Kav Karyadi. S.E juga berharap, TMMD Reguler ke-111 ini dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Terutama untuk pembangunan fasilitas jalan dan RTLH. di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken,” ujarKapten Kav Karyadi. S.E

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Satgas TMMD 111 Beri Penyuluhan Karakter Dan Bela Negara ke Masyarakat

Pati, Detik Sumsel – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati memberikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *