Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Driver ojol Palembang, Pandu mengaku sangat tertolong dengan keberadaan jembatan Musi IV

Jembatan Musi IV Beri Keuntungan Pelanggan Ojol

Palembang, Detik Sumsel- Tidak hanya bagi kendaraan pribadi saja, Jembatan Musi IV yang telah aktif dan telah dimaanfaatkan oleh masyarakat sebagai penghubung antara Hulu dan Hilir yaitu Jalan KH Azhari Seberang Ulu dengan Jalan Slamet Riyadi Hilir ternyata memberi dampak positif juga bagi pengguna jasa Ojek Online (ojol).

“Yang pastinyo kami meraso untung lah pak, soalnyo kalu naik ojek online waktu itu kalu nak nyebrang dari Jalan Slamet Riyadi daerah Pasar Kuto nak ke Plaju biayanyo pacak sampe 15 ribu lebih, tapi sekarang kalu lewat Jembatan Musi IV paling keno 7 ribuan,” ungkap Lusi (37), salah satu pelanggan Ojek Online kepada Detik Sumsel, Kamis (10/1).

Baca Juga :   Dibekali Ilmu Pertolongan, Personil Basarnas Siap Bantu Pemudik

Sementara itu di tempat berbeda, salah satu Driver Ojek Online, Pandu Dwi Lesmana (22) mengatakan bahwa, terkait adanya Jembatan Musi IV tersebut, dirinya merasa sangat terbantu.

“Memang tarifnya sih lebih murah, tapi dibalik itu kita kan mengejar poin bukan tarif dari pelanggan, jadi semakin hemat waktu, poin yang kita capai dapat semakin banyak. Dan kembalinya juga pada kenyamanan untuk penumpang,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Kuasa Hukum JA Minta Proses Pemanggilan dari KPK Ditunda

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Bupati OKU (Ogan Komering Ulu) non aktif Johan Anuar (JA), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda