Detik
Karyawan MDP IT Store memperlihatkan salah satu produk laptop yang ada disana. (Maya/Detiksumsel.com)

Jelang Tahun Ajaran Baru, Laptop Dominasi Penjualan

Palembang, Detik Sumsel – Penjualan laptop pasca lebaran terus menunjukkan peningkatan signifikan seiring dengan tahun ajaran baru.

Sejauh ini jelas Eny Yuhana Store Manager MDP IT Supermarket, laptop ukuran 14 inchi dengan harga jual Rp 3 juta sampai Rp 4 juta perunit, menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen terutama siswa dan mahasiswa.

Permintaan laptop akan kembali mengalami peningkatan diawal Juli seiring dengan masuknya tahun ajaran baru. Apalagi dengan adanya kebijakan dari pemerintah, yang menerapkan sistem belajar siswa mengunakan laptop. “Ini menjadi pangsa pasar kita terbesar saat ini,” jelas Eny, Kamis (20/06).

Baca Juga :   Diskon Servis 50 Persen Khusus Guru dan Dosen

Untuk mendukung penjualan dan manjakan konsumen, pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik mulai dari cashback 100 ribu setiap pembelian produk laptop, serta hadiah langsung berupa coller mouse pad, mouse, Skin keyboard untuk pembelian leptop merek apapun, baik Asus acer lenovo hp deal axio apple yang banyak asus dan acer.

Tidak hanya penawaran di toko langsung, namun pihaknya memberikan juga keuntungan bagi konsumen yang membeli produk di webside.

Bahkan di webside ini kata Eny, justru memberikan penawaran yang special kepada konsumen misalnya saja handphone merek redmi jika beli ditoko harganya Rp. 399 ribu maka dionline diharga Rp. 299 ribu perunitnya. (May)

Baca Juga :   Penerbangan Berangsung Meningkat, Pengunaan Avtur Naik
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi Anak Muda

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendukung generasi muda terus berkreasi ditengah kondisi covid-19, Smartfren meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *