Iklan
Pemprov
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM

Jelang Ramadhan Polda Sumsel Gelar Ops Cipkon

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang bulan suci ramadhan April 2021 mendatang. Kapolisan Daerah Sumatera Selatan akan menggelar operasi cipta kondisi.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM kepada wartawan Senin (22/3/2021)

Menurutnya setiap menjelang puasa kepolisian selalu melakukan operasi cipta kondisi. Saat ini Polda Sumsel sedang melakukan operasi senjata api rakitan (senpi) ini adalah dalam rangka kondisi agar nanti masyarakat muslim tenang dalam menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :   Siap Berlaga, Laskar Ranggonang Incar Kursi Juara

“Sekarang ini kami sedang melakukan operasi senjata api rakitan (senpi). Dalam rangka kondisi agar masyarakat terutama Muslim tenang hikmat dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolda Sumsel kepada wartawan.

Jenderal bintang dua mengungkapkan dimasa pandemi ini kami tetap mentaati protokol kesehatan itu tujuan kami. Terutama nanti masalah sholat tarawih dan sebagainya serta akan melakukan kordinasi lagi dengan MUI.

“Dimasa pandemi ini kami akan terus mentaati protokol kesehatan itu tujuan kami, terutama masalah sholat tarawih dan sebagainya. Dan kami juga melakukan koordinasi dengan MUI tapi kami masih menunggu dari pusat keputusan bagaimana,” tandasnyan.(oji)

Baca Juga :   James Ancam Tinggalkan Munchen
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *