Detik
Pemprov

Jelang Ramadhan, Permintaan Wedding Organizer Meningkat

Palembang, Detik Sumsel – Kegiatan Wedding Festival yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM) 5 sampai 14 Maret mendatang, yang menghadirkan berbagai paket Wedding, cindramata hingga WO me dapatkan respon positif oleh masyarakat.

Meski baru dilaksanakan hari ini, tapi respon positif sudah nampak dari adanya permintaan paket wedding.

Pengelolah Jasmine wedding, Rania mengatakan, untuk saat ini permintaan paket pernikahan cukup tinggi. Banyak calon pengganti yang memesan jasa weeding untuk acara sakral.

“Sudah lumayan tinggi dibandingkan tahun lalu. Untuk bulan Januari dan Februari kemarin banyak yang pakai dan Maret ini juga banyak, ” katanya ketika diwawancara, Jumat (05/03).

Menurut Rania, paket wedding yang diminati beragam namun menyesuaikan dengan kondisi Covid-19. Kebanyakan konsumen meminta paket akad meski ada juga yang minta resepsi dan jika dibandingkan dengan pernikahan di gedung atau dirumah kebanyakan dirumah.

Baca Juga :   BSB Kembali Salurkan CSR Rp 590 Juta Untuk Mapoltabes Palembang

“Mereka menyesuaikan dan undangan pun tidak banyak, tapi memang saat ini yang paling banyak di booking oleh calon pengganti paket wedding rumahan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pada wedding ini pihaknya mengelar promo diskon 10 persen selama pameran. Ada beberapa paket yang ditawarkan. “Untuk paket yang paling diminati yakni Jasmine karena paket resepsi sekaligus akad.,”

Sementara itu, Ongky Prastianto, Senior Commercial & Marketing Manager PIM mengatakan, wedding festival menggunakan dua lantai yang terdiri dari lantai dasar diikuti oleh 32 vendor dan lantai satu diikuti oleh 24 Vendor.

Dengan total secara keseluruhan yaitu 56 vendor yang berpengalaman dan terpercaya dengan membawa ide-ide terbaik untuk pernikahan. Selain itu, memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk berkonsultasi mengenai berbagai hal terkait rencana pernikahannya. “Yang pasti semua digelar tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya.

Baca Juga :   Tahun 2019 BNI Targetkan Pembiayaan Kredit Naik Dua Digit

Ia mengatakan, pada even ini akan banyak vendor yang ikut mulai dari wedding, Venus, hotel, make up artis dan lainnya. “Kita tahun selama pandemi sektor ini sangat terpukul. Melalui even ini bisa mendorong ekonomi apalagi bidang ini banyak usaha turunan sehingga memberikan dampak yang positif,”

Selain itu, kata dia, pihaknya juga memastikan selama even para vendor pun agar mengelar promo sehingga menjadi daya tarik pengunjung untuk melakukan transaksi selama pameran.

“Selama pameran juga akan ada fashion show dan even lainnya. Bahkan paket Rp 3,5 juta saja konsumen bisa banyak dapat item weeding,” jelasnya lagi. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Tingkatkan Jaringan Hingga 200 Persen, Selama Ramadhan

Palembang, Detik Sumsel – Memanjakan pelanggan setia selama Ramadhan, XL Axiata selain menghadirkan berbagai promo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *