Pemprov
Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sekaligus Sekretaris PSSI Kota Pagaralam Nofran Hadiwijaya.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

Jelang Porprov dan Piala Gubernur, Dispora Gelar Piala Walikota U-20

Pagaralam, Detik Sumsel – Guna menjaring bibit atlit yang potensial untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-19 di Prabumulih dan Piala Gubernur Sumatra Selatan mendatang.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Pagaralam menjadwalkan akan menggelar Piala Walikota Pagaralam tahun 2019 U-20 yang direncanakan akan dihelat pada tanggal 23 April 2019 mendatang.

Hal ini seperti diungkapkan Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) sekaligus Sekretaris PSSI Kota Pagaralam Nofran Hadiwijaya.

Baca Juga :   Targetkan Proses Coklit Selesai Sebelum 13 Agustus

Nofran menjelaskaan, walaupun tajuknya piala Walikota Pagaralam, namun akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, karena yang keluar sebagai juara akan diikut sertakan ke Piala Gubernur U-20.

“Jadi ini juga termasuk ajang menacari atlit yang akan kita berangkatkan kedua event besar tersebut,”jelasnya. Kamis (21/3)

Untuk persiapan, sambung Nofran, sejauh ini sudah dilakukan mulai dari pemantapan hingga panitia pelaksana sudah dibentuk karena jadwal tidak akan berubah lagi.

“Rencananya 32 tim akan berpartisipasi ikut dalam ajang yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Pagaralam ini,”Pungkasnya.(rendi)

Baca Juga :   Camat Bayung Lencir : Saya Pastikan Pesta Malam, Dilarang !!!
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Kawasan Wisata Embung Kayuagung Diresmikan

Kayuagung, Detik Sumsel — Embung konservasi Kayuagung di Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kota Kayuagung Kabupaten Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *