Detik

Jelang Penutupan TMMD, Satgas dan Warga Tetap Gotong Royong

Kendal, Detik Sumsel — Semangat gotong royong terus terpancar pada para TNI Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Jelang penutupan TMMD tersebut, warga bersama Satgas TMMD bersama-sama merampungkan pengerjaan fisik TMMD yang tinggal tahap finishing.

“Alhamdulillah, anggota dan warga masih bersemangat dalam proses finishing. Mereka memiliki tekad untuk menyelesaikan pekerjaan hingga akhir,” kata Danpos TMMD Reguler ke 109 Kodim 0715/Kendal, Pelda Supriyadi.

Kebersamaan itu diharapkan terus terjalin dengan baik. Meski program TMMD Reguler ke 109 nantinya berakhir, pihaknya berharap rasa gotong royong dan kebersamaan terus terjalin. Terutama bagi anggota TNI dan warga Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Baca Juga :   50 Tahun Eksis, TIKI Sukses Suport Ekonomi Indonesia Lebih Maju

Dalam hal memajukan kesejahteraan warga Desa Sendangkulon, sehingga peran serta TNI dalam memajukan kesejahteraan warga tidak hanya saat TMMD saja. Tapi bisa membantu dalam aspek pendukung lainnya.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan ini harus terus tertanam dalam diri. Sehingga tidak hanya saat ada TMMD saja. Melainkan di wujudkan dalam kehidupan sehari-hari, ” harap Pelda Supriyadi. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *