Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Jelang Penilaian Tahap Tiga Piala Adipura, Pemkab OKU Sudah Siaga

Baturaja, Detik Sumsel — Penilaian Adipura tahap ketiga kali ini berbeda dari penilaian dua tahap sebelumnya. Tim penilai Adipura dari kementrian Lingkungan Hidup akan datang secara sembunyi – sembunyi bahkan jajaran pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tidak mengetahui kapan tim penilaian akan datang.
“Kalau jadwalnya dalam minggu-minggu ini tapi kita tidak tahu pastinya mereka akan datang kapan, dan di titik mana meraka akan melakukan penilaian” Kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup OKU Slamet Riyadi saat dibincangi detiksumsel.com, Jum’at (7/9).
Dikatakan Slamet, verifikasi penilaian tahap ketiga ini memang sangat berbeda dari dua tahap sebelumnya, hal ini dimaksudkan agar Kota/Kabupaten yang mendapat Adipura memang yang benar-benar layak untuk mendapatkan penghargaan ini.
Untuk itu lanjut Slamet, pihaknya telah bersiaga melakukan penbersihan yang menjadi titik-titik penilaian Adipura. “Ya meskipun ini sudah menjadi kebiasaan kita dalam hal kebersihan, namun tetap pada tahap penilaian ini kita siap “Siaga” kebersihan” Ujarnya.
Sementara itu, Bupati OKU Drs Kuryana Aziz, merasa optimis bisa meraih adipura pada tahun ini, sebab menurutnya seluruh pihak di OKU telah bekerja keras untuk menciptkan lingkungan yang bersih, bahkan menjaga kebersihan ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari masyarakat OKU.
“Tujuan kita bersih-bersih ini bukan nak adipura bae, tapi memang kito nak bersih nian, dan ini menjadi kebiasaan kita” Singkat Kuryana. (fei).
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Baca Juga :   Jalan Cor Beton Lumpuh, Arus Laulintas Dialihkan
Lakukan Penukaran Uang

About Feriandi

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *