Detik
Bupati Lahat,  Cik Ujang SH, ketika memberikan cindramata ke komisioner KPUD Lahat.  Foto Heru/DS

Jelang Pengumuman, KPUD Lahat Gelar Perpisahan Sama Komisioner

Lahat, Detik Sumsel — Jelang detik-detik pengumuman hasil tes komisioner KPUD Lahat, Sabtu (5/1) mendatang. KPUD lahat gelar acara perpisahan. Pasalnya empat dari lima komisioner KPUD Lahat periode 2014-2019, dipastikan mengakhiri masa tugasnya.

Empat komisioner itu diantaranya, Syamsurizal Nusir Bsc, Jalaludin SE MM, hasanudin, dan Dwi Larasati. Dipastikan mengakhiri masa tugas, lantaran tidak masuk 10 besar calon Komisioner KPUD Lahat yang baru. Menyisakan Nana Priatna seorang.

“Rencana pengumumannya tanggal 5 nanti, pelantikannya tanggal 7,” ujar Sekretaris KPUD Lahat Raswan Ansori, di Hotel Callista Lahat, Rabu (2/1).

Baca Juga :   Harga Bawang Putih Kejar Harga Daging Sapi

Sementara, Bupati Lahat,  Cik Ujang SH yang hadir selaku undangan mengatakan, dirinya mengapresiasi KPU Lahat, sudah sukses menyelenggarakan Pemilukada Lahat. Meskipun banyak guncangan dari berbagai pihak.

“Alhamdulilllah Pilkada Lahat berjalan lancar. Kedepan kita berharap, bisa menyelenggarakan Pileg dan Pilpres dengan lancar pula,” kata Cik Ujang.

Disisi lain, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK menuturkan, selaku penegak hukum pihaknya sudah mempersiapkan diri untuk menjaga kondusifitas, jelang Pilpres dan Pileg tahun ini.

“Untuk Pilpres dan Pileg, kami siap melakukan pengamanan. Kita neminta masyarakat untuk cerdas,  jangan sampai menimbulkan gejolak hingga pemilu usai nanti,” tuturnya.  (heru).

Baca Juga :   Foto : Apel Persiapan Pengaman Pemilu 2019
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Iwan Fals Nekat Curi Motor di Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Entah apa yang ada dibenak Iwan Fals Ramadhan remaja yang masih berusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *