Detik
Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melakukan pemeriksaan kendaraan dinas milik Polres OKI yang akan digunakan pada Operasi Lilin Musi 2019 di Halaman Kantor Bupati OKI, Selasa (10/12/2019).

Jelang Ops Lilin 2019, Kapolres Cek Kendaraan Dinas

Kayuagung, Detik Sumsel — Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Donni Eka Syaputra melakukan pemeriksaan kendaraan dinas milik Polres OKI yang akan digunakan pada Operasi Lilin Musi 2019. Hal itu terungkap saat apel pengecekan kendaraan di Halaman Kantor Bupati OKI, Selasa (10/12/2019).

“Kita melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas R2 maupun R4 milik Polres OKI, dimana kendaraan dinas tersebut akan digunakan sebagai sarana penunjang untuk Ops Lilin Musi 2019,” kata Donni didampingi Kasubbag Humas Polres OKI, Iptu Iryansyah.

Baca Juga :   Taklukkan PSGC 0-1, Sriwijaya FC Perlebar Jarak dengan Persiraja

Pada Operasi Lilin Musi 2019 nanti, Polres OKI menyiapkan sebanyak 45 unit kendaraan bermotor, dan 12 unit kendaraan roda empat yang terdiri dari empat unit Satlantas, dua unit Binmas, tiga unit jajaran Polsek, dan tiga unit Sat Sabhara.

Selain melakukan pemeriksaan kendaraan, Kapolres menginstruksikan agar jelang pelaksanaan operasi tahunan ini petugas lebih meningkatkan giat operasi cipta kondisi.

Kapolres mengharapkan agar petugas rutin melakukan pengecekan terhadap sarana penunjang untuk operasi lilin ini.

“Dengan begitu, maka Ops lilin Musi 2019 dapat berjalan dengan lancar. Anggota yang berseragam juga penampilan harus rapi, bersih dan tertib karena anggota sebagai contoh untuk masyarakat,”terangnya. (Iyan)

Baca Juga :   Satpam Bisa Jadi Agen Polisi Mengungkap Kasus Narkoba
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Petugas Penyelenggara Pemilu di OKU Di Rapid Test

Baturaja, Detik Sumsel – Seluruh petugas penyelenggara pemilu baik Adhox dan KPU OKU yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *