Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves (istimewa)
Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves (istimewa)

Jelang Lawan Persipura, Beto: Saatnya Kita Bangkit

Palembang, Detik Sumsel-Penyerang Sriwijaya FC Alberto Goncalves optimistis, Laskar Wong Kito akan segera bangkit dari keterpurukan dan kembali memanaskan persaingan di kompetisi Liga 1 2018.

Menurut pemain naturalisasi asal Brazil ini, Coach Subangkit hanya butuh waktu untuk menyatukan chemistry pemain yang baru bergabung, diawal putaran kedua dengan taktik dan strategi yang diusungnya.

“Tapi setelah semua pemain memahami apa yang diinginkan oleh pelatih, SFC akan kembali bangkit dan memperlihatkan jati dirinya,”ungkap Beto.

Karena itu harap eks pemain Arema FC ini, pertandingan pekan ke-21 melawan Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9) nanti dapat menjadi momentum kebangkitan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini.

Baca Juga :   Puluhan Mobil VW Parkir di JSC

Meskipun diakui Beto, tidak mudah untuk mencuri poin dari markas tim berjuluk Mutiara Hitam itu. Namun paling tidak, SFC bisa memberikan perlawanan dan menjadikan laga tersebut sebagai kesempatan, dalam mematangkan permainan.

“Setiap tim punya keunggulan masing-masing dan selalu ada kelemahan. Kita harus fokus pada tim sendiri, kalau kita mampu main bagus maka SFC kemungkinam bisa dapat poin,”harapnya.

SFC saat ini tertahan di peringkat ke-12 di papan klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sementara Persipura Jayapura berada di peringkat ke-10 terpaut satu poin dari Laskar Wong Kito.

Baca Juga :   Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Dua Laga Sisa

Selain menjadi perebutan peringkat klasemen, bentrok kedua tim juga punya cerita sendiri bagi pemain kedua tim, termasuk pemain bernomor punggung 9 ini.

Selama memperkuat Persipura, 85 gol dia persembahkan buat tim asal Papua itu. Beto pun telah merasakan juara ISL musim 2008/2009 dan 2010/2011. Juara Indonesia Community Shield tahun 2009 dan juara Inter Island Cup tahun 2011.

“Memang banyak kenangan bersama Persipura. Tapi saya profesional, sekarang saya bela SFC. Saya akan berjuang untuk kemenangan SFC,”tegasnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

PWI Sumsel  Sukses Diskusi Terkait Pilkada Ditengah Pandemi Covid-19

Palembang, Detik Sumsel – Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana, Komisioner Bawaslu Sumsel Junaidi, Komandan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *