Gran Fondo
Winger Sriwijaya FC Manuchehr Jalilov berduel dengan gelandang Mitra Kukar.

Jelang Lawan Arema FC, Sriwijaya FC Digembosi?

Palembang, Detik Sumsel- Kabar mengejutkan datang dari skuat Sriwijaya FC jelang pertandingan pamungkas Liga 1 2018 menghadapi laga krusial melawan Arema FC, Minggu (9/12) nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Laskar Wong Kito dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua penggawa utama tim, pada laga krusial yang akan menjadi penentu nasib klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini di kancah sepakbola tertinggi ditanah air tersebut.

Kepastian itu diperoleh setelah tidak adanya nama Manuchehr Jalilov dan Zulfiandi, pada daftar nama 18 pemain yang diberangkatkan ke Malang, Jum’at (7/12) pagi. Kondisi ini jelas cukup merugikan bagi SFC, yang saat ini tengah berjuang menyelamatkan diri dari degradasi.

Baca Juga :   Satu Pelaku Pengeroyokan Indra Diringkus, Motifnya Ternyata Dendam

Mendadak absennya dua pemain tersebut, membuat SFC akan menghadapi situasi yang sulit dan bahkan memunculkan banyak spekulasi. Apakah SFC sengaja telah digembosi? Namun kekhawatiran itu langsung ditepis oleh Media Officer SFC Dolly Rosana.

Menurut dia, Jalilov dan Zulfiandi memang sudah meminta izin kepada manajemen klub dan menyatakan tidak bisa memperkuat tim, karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan.

“Soal Jalilov, memang yang bersangkutan memutuskan tidak mau bela tim lawan Arema karena ada urusan keluarga. Bukan karena alasan kontrak, sebab hal itu sudah dibicarakan oleh manajemen dengan agen Jalilov. Tapi respon yang bersangkutan seperti itu. Kita menghargai keputusannya,”ucapnya, Jum’at (7/12).

Baca Juga :   Mengaku Lapar, Dua ABG Ini Copet IRT yang Baru Ambil Uang di ATM

Sedangkan Zulfiandi, dia terpaksa tidak ikut lawan Arema FC karena ada permintaan khusus dari istrinya.
“Zulfiandi harus menunggui proses persalinan anak keduanya. Saat anak pertamanya lahir dia tidak mendampingi, sehingga sekarang dia meminta izin untuk mendampingi. Kita memahami dan menghormati keputusannya,” lanjuynya.

Sementara itu, Pelatih SFC Alfredo Vera mengungkapkan, dirinya tidak mempermasalahkan prihal absennya kedua pemain tersrbut. Meskipun diakuinya tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan, demi meraih hasil maksimal.

“Kita sudah mengantisipasi absennya kedua pemain tersebut, dengan menempatkan pemain lain di posisi yang mereka tinggalkan. Kita tetap optimistis tim kita bisa menampilkan permainan terbaik melawan Arema FC nanti,”ungkapnya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *