Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi Sriwijaya FC

Jelang Latihan Perdana, Pemain Sriwijaya FC Datang ke Palembang Secara Bertahap

Palembang, Detik Sumsel – Jelang latihan perdana yang rencananya digelar, Senin (20/1) nanti. Sejumlah pemain  dan asisten pelatih Sriwijaya FC dijadwalkan mulai berdatangan.

Informasi yang dihimpun detiksumsel.com, mulai Jum’at (17/1) besok sudah ada pemain dan asisten pelatih Sriwijaya FC akan tiba di Palembang secara bertahap.

“Ya, rencananya begitu. Tapi sampai saat ini, belum ada kepastian siapa saja pemain yang akan datang besok,”ungkap Bagian Umum Sriwijaya FC, Ramdoni Saputra dibincangi, Kamis (16/1) sore.

Baca Juga :   Bungkam Bali United 3-2, SFC Jauhi Zona Degradasi

Tapi lanjut dia, untuk kedatangan Sabtu (17/1), sudah ada beberapa pemain dan asisten pelatih yang memberikan konfirmasi akan datang ke Palembang.

“Sejauh ini baru ada 3 pemain dan 1 asisten pelatih yang dijadwalkan datang, Sabtu (17/1) nanti. Mereka adalah Adi Rivaldi, Sandrian, Haris Rotinsulu dan Ananto (Asisten pelatih), “jelasnya.

Ramdoni juga memberikan bocoran, jika semua pemain dan asisten pelatih Laskar Wong Kito yang tiba di Palembang, akan diajak manajemen klub menggunakan transportasi LRT.

Baca Juga :   Jelang Hadapi Perserang, Sriwijaya FC Lepas 3 Pemain, Ini Penjelasan Kas Hartadi

“Jadi semua akan naik LRT dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II menuju Jakabaring. Selain untuk menghindari macet, kita menginginkan agar mereka terbiasa menggunakan transportasi LRT dan bisa berinteraksi dengan masyarakat Palembang,”harapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Fantastis.. Rehab Gedung dan Interior Mess Perwakilan Muba di Palembang Seharga Rumah Mewah

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *