Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Jelang Akhir Tahun, ACC Tawarkan Bunga dan DP Ringan Hingga Lucky Draw

Jelang Akhir Tahun, ACC Tawarkan Bunga dan DP Ringan Hingga Lucky Draw

Tanggal : Pukul :
170
0
Kepala Cabang Astra Credit Companies (ACC) Cabang Palembang, Vicky Afrian, (Maya/detikSumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Meski dari sisi daeler selama tiga bulan terakhir pembiayaan masih lemah, tapi secara Year or Year pencapaian target tahun ini sama seperti tahun lalu.

Sampai dengan November total penyaluran baik mobil baru, mobil bekas dan multiguna baru mencapai Rp500 miliar atau baru mencapai 90 persen dari total target sampai akhir tahun sebesar Rp700 miliar.

Untuk merealisasikan pencapaian target tersebut, Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan berbagai program menarik diakhir tahun berupa paket akhir tahun dengan bunga 3,7 pesen dan uang muka (Dp) 30 persen dengan tenor 3 tahun untuk pembiayaan pembelian mobil baru.

“Kami juga menarwarkan paket Dp murah mulai dari Rp20 persen dari tot harga kendaraan. Paket dp murah ini berlaku untuk all tipe kendaraan,”ungkap Kepala Cabang Astra Credit Companies (ACC) Cabang Palembang, Vicky Afrian, Rabu (04/12).

Vicky menambahkan, program paket akhir tahun tidak hanya berlaku untuk pembiayaa mobil baru saja, tapi pihaknya juga memberikan penawaran untuk pembiayaan kredit multiguna, dengan jaminan BBNKB mobil dengan rentan kendaraan yang bisa dijaminkan selama 15 tahun yakni kendaraan tahun 2004 bisa dijadikan jaminan pinjaman multiguna.

Ditambahkanya, bagi yang membutuhkan  dana segar produk multiguna dari ACC bisa jadi pilihan utama, karena selain memberikan kemudahan custamer pihaknya juga memberikan hadiah langsung melalui lucky draw, mulai dari logam mulia, Voucer belanja, dinner set dan alat-alat rumah tangga bisa dimiliki custamer.

“Tiap konsumen yang ambil pembiayaan multiguna langsung bisa ambil lucky draw, dengan ketentuan pencairan harus menggunakan Acc ME dan pencairan harus valid satu hari itu juga,”jelas Vicky.

Diakuinya berbagai penawaran menarik ini, untuk mendongkrak target yang masih tersisia 10 persen lagi.

“Kita optimis target akan tercapai apalagi diakhir tahun ini permintaan kendaraan cukup tinggi jelang akhir tahun, kita disisa tahun 2019 ini target akan tercapai 100 persen,”ungkapnya.

Ditambahkanya, kalau untuk pembiayaan mobil baru kita menguasai market share pertama di Astra.

Tapi untuk pembiayaan multiguna ini masih perlu digenjot lagi, karena pembiayaan dengan jaminan BBNKB kendaraan masih belum begitu dikenal masyarakat.

Untuk itu tahun depan pihaknya akan meningkatkan pembiayaan kredit multiguna. Untuk merealisasikan pencapaian target tersebut, tiap bulan wajib ada baik casback dan voucer sebagai daya tarik bagi custamer.

“Khusus untuk multiguna dalam satu bulan kita ditargetkan sebesar Rp8 miliar ditahun ini dan tahun depan target dipastikan naik 5 sampai 10 persen untuk pembiayaan selama 2020,”tegas Vicky.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here