Detik
Aplikasi VIU

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Smartfren Hadirkan Promo VIU

Palembang, Detik Sumsel – Sebagai operator penyedia jasa layanan 4G LTE pertama dan terluas di Indonesia, bekerjasama dengan penyedia jasa layanan streaming khusus film korea yakni VIU. Smartfren menghadirkan promo VIU Premium yang dapat digunakan para pelanggan untuk menikmati layanan streaming drama Korea selama 30 hari penuh tanpa syarat.

Promo ini sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dan penggemar drama Korea. Hadirnya promo ini juga sebagai jawaban atas tingginya minat pelanggan Smartfren mengakses layanan VIU.

Karena berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses pelanggan, 40 persen mengakses layanan streaming dari VIU, dimana 33 persen diantaranya berlangganan konten berbayar VIU.

Baca Juga :   Harga Kompetitif, UNV Jadi Solusi Sistem Keamanan Anda

“Untuk memanjakan para pengguna, Smartfren bersama VIU sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan VIU Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apapun selama 30 hari. Tentunya dengan hadirnya promo ini dilengkapi dengan kehandalan jaringan 4G LTE Smartfren, pelanggan Smartfren dapat menonton film Korea favoritnya dengan nyaman tanpa lag dan tanpa khawatir,” ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren, Selasa (16/10).

Ia menambahkan, untuk mendapatkan promo ini, pelanggan Smartfren cukup mendownload aplikasi Viu jika belum ada.
Masuk dan tunggu notifikasi promo tersebut dari Smartfren, klik “OK” dan pelanggan langsung dapat menikmati serial ataupun film Korea favoritnya gratis selama 30 hari, menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

Baca Juga :   Dukung Langkah Gojek Lindungi Mitra Dari Ancaman COVID-19

Ia menambahkan, hadirnya program ini juga sejalan dengan komitmen Smartfren untuk terus memberikan dan memenuhi layanan komunikasi setiap pelangannya.

“Promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar,” katanya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Ajarkan Penerapan Teknologi Budidaya Ikan Lele Bioflok

Palembang, Detik Sumsel- Situasi pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi Tim Dosen Budidaya Perairan Fakultas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *