Iklan

Detik
Pemprov

Jauhari Terpilih Jadi Ketum KONI Ogan Ilir

Indralaya, Detik Sumsel– Jauhari, resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Ogan Ilir (OI) periode 2019-2023 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di pendopoan Pemkab OI, Kamis (05/09) kemarin.

Jauhari ditetapkan sebaga ketua umum tanpa melalui proses pemilihan karena jadi calon tunggal dalam pemilihan kali ini. Hal ini terjadi karena kandidat calon ketum lainnya, Iklim Cahya mengundurkan diri di detik terakhir pencalonan.

“Saya merasa bapak Jauhari seide dan sepemikiran dengan saya untuk memajukan KONI OI. Maka dari itu saya mendorong dan memberikan ruang kepada beliau untuk memimpin KONI ogan ilir dan memutuskan untuk tidak bersaing dalam Musorkab ini,” ucap H Iklim Cahya.

Baca Juga :   Konflik PT Arta Prigel VS Warga Pecah, Dua Warga Meninggal

Seusai terpilih sebagai Ketua Umum, Jauhari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk memimpin KONI OI dalam empat tahun ke depan. Dirinya juga berterima kasih atas pesaingnya, mantan Ketua KONI OI, Iklim Cahya yang mempercayakan tampuk pimpinan KONI OI periode 2019-2023 mendatang.

“Ini bukan kemenangan saya pribadi, tapi kemenangan kita bersama, untuk bersama-sama memajukan perolahragaan di bumi Caram Seguguk. Tentunya saya masih harus banyak belajar kepada para senior yang telah mengabdikan dirinya di dunia olahraga ini. Mari kita bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga, baik di tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional,” katanya.

Baca Juga :   Tahun 2021 DAK Pendidikan di Lahat Jadi Rp 40 M

Terpantau, Ketum Jauhari SE, tetap menggandeng kepengurusan KONI OI yang lama. Hal ini terlihat setelah ditetapkannya anggota formatur, Jauhari tetap menggandeng Iklim Cahya sebagai sekretaris, hingga dikeluarkan SK kepengurusan tetap periode 2019-2023. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Safari Ramadhan di Desa Cendana, Bupati Askolani Bantu Mesin Genset dan Bedah Rumah

Pangkalan Balai, Detik Sumsel- Bupati Banyuasin H Askolani didampingi Wabup H Slamet memulai rangkaian safari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *