Detik
Kondisi mayat Selvia saat diidentifikasi di RSUD Lahat. Foto Heru/DS

Jasad Selvia Anak Poniyah Ditemukan

Lahat, Detik Sumsel — Setelah dinyatakan hilang bersama Poniyah (40), yang jasadnya ditemukan sudah membusuk di aliran Sungai Lematang, wilayah Dusun II Lekung Daun, Desa Kedaton, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Senin (24/12). Jumat (28/12), sekitar pukul 11.30 WIB, tubuh Selvia Permata Sari (13), juga ditemukan di aliran Sungai Lematang, wilayah Desa Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat.

Sama seperti jenazah ibunya Poniyah, jenazah Selvia juga sudah mulai rusak. Belum diketahui jelas penyebab kematian ibu dan anak, yang pergi dari rumahnya di Jembat Beringin, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Rabu (19/12) lalu.

Baca Juga :   Wabup Shodiq Minta Petani OKI Lakukan Percepatan Tanam

“Saat ditemukan dalam kondisi mengapung, mayat juga masih menggunakan baju kaos lengan panjang, warna biru lis kuning berlambang SMP Muhammadiyah Pagaralam,” jelas Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasubag Humas Ipda Sabar T.

Usai dievakuasi, mayat Selvia langsung dibawa ke RSUD lahat. Hasil identifikasi wajah dalam keadaan rusak hingga sulit dikenali, rambut dikepala telah habis (botak), dagu dan rahang rusak, dari atas hingga ke bagian dada terdapat memar warna merah kebiruan, terdapat luka robek di punggung belakang, bagian bokong.

Baca Juga :   Maksimalkan Pelapis, SFC Pasang Target Realistis

Bukan hanya itu, bagian rusuk kanan memar, diduga terhantam batu. Mayat masih menggunakan jam tangan warna hitam tali biru ditangan kanan, mengunakan celana panjang warna cokelat, celana dalam warna kuning, kaos dalam warna kuning.

“Anggota kelurga juga sudah melihat dari bukti baju yang dipakai si mayat itu betul mayatnya Selvia,”ujarnya.

Saat ini Polres Lahat bersama Polres Pagaralam, masih bekerja melacak orang menggunakan sebuah mobil, yang menjemput Poniyah putrinya dari rumahnya itu.

“Kami masih bekerja, doakan saja cepat terungkap,” harap Sabar.  (heru)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *