Iklan

Detik
Pemprov
Tim Relawan saat melakukan evakuasi terhadap korban

Jasad Balita Yang Tenggelam Disungai Ogan Ditemukan

Baturaja, Detik Sumsel – Proses pencarian hari ketiga yang dilakukan tim relawan BPBD OKU terhadap RA balita empat tahun yang dinyatakan hilang setelah terseret arus sungai ogan akhirnya membuahkan hasil.

RA ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur atau sekitar 2 Km dari titik RA terseret arus sungai ogan di Lorong Duku Kelurahan Kemalaraja Bakung Baturaja.

“Alhamdulillah, korban telah ditemukan sekitar pukul 09.00 Wib pagi tadi,” kata Kepala BPBD OKU Amzar Kristofa saat dibincangi via pesan whatsaapnya, selasa (16/2).

Baca Juga :   Wako Pastikan Akses Jalan Rusak Akibat Banjir Segera Diperbaiki

Dikatakan Amzar, Tim relawan BPDB OKU dibantu TNI/Polri dan Tim basarnas OKU Raya menemukan jasad RA setelah menerima informasi dari masyarakat yang henak menjaring ikan, “Kita mendapat info dari masyarakat yang hendak menjaring ikan dan melihat tubuh korban yang sudah mengapung,” tuturnya.

Setelah menerima laporan itu lanjutnya, tim relawan kemudian menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban. “saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” tandasnya. (fei)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *