Iklan Iklan
Pemprov
Yanti jamaah masjid Al Muhajirin yang kehilangan tas saat sholat ashar

Jamaah Masjid Al Muhajirin Kehilangan Tas Saat Sholat Ashar, Pelakunya Dua Orang Terekam CCTV

Palembang, Detik Sumsel — Seorang jamaah masjid Al Muhajidin di Jalan PDAM Tirta Musi Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang kehilangan dua tas saat melaksanakan sholat Ashar Sabtu 29 Mei 2021 lalu. Korbannya adalah Yanti (57) warga setempat.

Aksi pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di masjid. Dalam rekaman tersebut pelaku berjumlah dua orang datang dengan menggunakan sepeda motor matic Honda Scoopy warna merah sedangkan nomor polisi sepeda motor pelaku tidak kelihatan dengan jelas.

Dua pelaku terduga pencurian tas jamaah masjid Al Muhajirin yang terekam kamera CCTV

Salah satu pelaku menggunakan baju kaos hitam celana panjang terlihat masuk kedalam masjid mengambil dua tas milik jamaah. Sedangkan satu pelaku berbaju kaos hitam celana pendek mengenakan topi dibalik kebelakang menunggu diluar masjid.

Baca Juga :   Diupah Rp 10 Juta, Redi Nekat Jadi Kurir Sabu

Dihadapan wartawan Yanti menceritakan kejadian yang ia alami berawal saat ia sedang melaksanakan sholat Ashar di masjid Al Muhajirin Sabtu 29 Mei 2021 kemarin. Tas miliknya diletakan tidak jauh dari tempatnya sholat.

“Ketahuan nya kalau tas saya hilang setelah saya sholat ashar. Tidak tahu pelakunya siapa. Namun kejadian pencurian sudah sering terjadi di masjid Al Muhajirin terutama pencurian kotak amal, ada juga jamaah yang kehilangan motor dan sepeda dayung,”katanya kepada wartawan Senin (31/5/2021).

Hal yang sama juga diungkapkan Hamid marbot masjid Al Muhajirin peristiwa pencurian sudah sering terjadi di masjid Al Muhajirin yang baru baru ini di bulan puasa kehilangan kotak amal masjid yang berada didalam masjid dan kemarin ada jamaah perempuan yang kehilangan tas saat melaksanakan sholat Ashar.

Baca Juga :   Basarnas Terjunkan Personel Cari Bocah Tenggelam di Sungai OKI

“Korban nya adalah ibu Yanti dia melapor ke kami bahwa kehilangan dua tas miliknya. Setelah kami periksa dalam rekaman CCTV ternyata pelaku nya dua orang. Dulu juga ada jamaah yang kehilangan motor saat melaksanakan sholat,”terangnya.

Dengan kejadian ini mereka berharap pelaku nya dapat ditangkap polisi dan kejadian serupa tidak terjadi lagi sehingga jamaah yang melaksanakan ibadah bisa khusuk dalam beribadah.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *