Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Bupati Lahat,  Cik Ujang SH, ketika membagikan reward ke pesenam terheboh. Foto Heru/DS

Jalin Kekompakan, ASN, Polri, TNI di Lahat Goyang Bareng

Lahat, Detik Sumsel — Beragam cara terus ditunjukkan Bupati / Wakil Bupati Lahat Cik Ujang – Haryanto dalan menjali kekompakan antaran ASN, Polri, dan TNI di Kabupaten Lahat. Kali ini kekompakan terlihat melalui senam bersama di lapangan Seganti Setungguan Lahat.

Menariknya, kali ini sejumlah peserta senam yang terheboh dari seluruh jajaran. Kecipratan reward berupa uang tunai dari Bupati, Kapolres, dan Dandim 0405 Lahat.

“Jadikan senam ini sebagai penguat kekompakan kita. Ayo kita semua bersatu, jangan sampai lahat terkotak-kotak lagi,” ujar Cik Ujang, Jumat (11/1).

Baca Juga :   Petugas PKH di OI Ingin Berhenti Lalu Jadi Penyadap Karet

Sementara itu, Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu momentum baik guna membina hubungan komunikasi, kebersamaan yang harmonis antara ASN, TNI dan Polri. Kekompakan ini juga sebagai bentuk kita sinergi dalam pengamanan Pemilu 2019.

“Sinergiritas antara ASN, TNI dan Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibnas dalam menyongsong pemilu 2019 di Kabupaten Lahat,” kata Sungudi.(heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda